Piala Oscar Aktris Terbaik Dicuri

Aktris Pendukung dan Aktris Terbaik Oscar 2018
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – Seorang pria ditangkap dengan tuduhan telah mencuri Piala Oscar milik Frances McDormand, pemenang aktris terbaik lewat film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri. Pria ini sempat memamerkan piala usai malam anugerah di Dolby Theatre Los Angeles pada Minggu petang, 4 Maret 2018 waktu setempat.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Namun upaya pencurian itu berhasil digagalkan oleh fotografer Alex Berliner dan teman-temannya. Diberitakan Variety, ia memergoki pria yang berniat membawa kabur piala Oscar milik McDormand dan memaksanya untuk mengembalikan piala tersebut.

Setelah mengembalikan piala Oscar milik McDormand, si pencuri kemudian kabur. Namun upaya kaburnya terhalang oleh pihak keamanan yang menjaga pesta penuh pesohor kelas dunia itu.  

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Pihak Kepolisian Los Angeles (LAPD) melaporkan bahwa pria yang dituduh mencuri piala Oscar milik Frances McDormand telah ditangkap dan diamanankan.

Si pencuri itu diketahui bernama Terry Bryant. Menurut juru bicara LAPD Rosario Herrera, untuk dapat dibebaskan, Bryant dapat dikenakan sanksi jaminan sebesar US$20 ribu atau Rp413 juta. 

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

McDormand memenangkan Oscar dan menyisihkan empat nominator lain, yaitu Meryl Streep (The Post), Sally Hawkins (The Shape of Water), Margot Robbie (I, Tonya), serta Saoirse Ronan (Lady Bird). Sebelumnya, McDormand pernah meraih Oscar lewat film Fargo (1996).

Cillian Murphy Kembali Perankan Tommy Shelby di Film Peaky Blinders

Cillian Murphy Kembali Perankan Tommy Shelby di Film Peaky Blinders

Penulis film Peaky Blinders, Steven Knight, mengonfirmasi bahwa pemenang Oscar baru-baru ini, Cillian Murphy, akan kembali bermain peran dalam film drama kriminal Inggris

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024