Curhat Ditto Nunggu 12 Tahun Nikahi Sahabatnya Sendiri

Ayudia Bing Slamet dan Ditto
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Kehidupan masa lalu Ayudia Bing Slamet dan Ditto diangkat ke layar lebar lewat judul Teman Tapi Menikah. Film yang disutradarai Rako Prijanto ini diperankan oleh Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Ternyata, film ini kembali membuka masa lalu Ditto yang sempat geram dengan mantan kekasih Ayudia, apalagi saat melihat trailernya

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

"Cemburu ya jelas masih, karena dari pas cerita dan flashback pendalaman karakternya, mengingat itu benar banget. Kesal masih ya," tutur Ditto saat media gathering di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Maret 2018. 

Bagaimana tak kesal, Ditto harus menunggu 12 tahun sampai akhirnya berani meminang sahabatnya itu. 

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

"Karena dalem banget ya 12 tahun nunggu Ayu, kalau keingetan sama mantannya. Pas nunggu dan bisa nikahin Ayu di waktu yang tepat, itu rasanya gila sih. Karena menunggu 12 tahun dengan gue berpacaran juga kan sama cewek lain," katanya lagi.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Sibuk Kerja, Begini Cara Ayudia Bing Slamet Quality Time Bareng Sekala

Ayu menjelaskan hal yang sama. Hubungannya dengan Ditto tak hanya sekadar berteman lalu menikah saja. Mereka berdua melewati proses yang sangat panjang. Ayu sempat berpacaran dengan pria lain, Ditto pun juga bergonta-ganti pasangan semasa mudanya. 

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Ayudia Bing Slamet ngeluh listrik di rumahnya selalu di matikan. Padahal, ketika ia telat bayar sehari, ia mengaku selalu selalu diancam agar listriknya diputus.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024