Jangan Harap Lihat Dada Menonjol Berlebih di Tomb Raider

Alicia Vikander
Sumber :
  • REUTERS/Simon Dawson

VIVA – Lara Croft akhirnya kembali ke layar lebar. Alicia Vikander didapuk sebagai aktris yang memerankan jagoan wanita dari game tersebut.

Aktor Tomb Raider, Simon Yam Ditusuk di Atas Panggung

Lara Croft sebelumnya sangat melekat pada Angelina Jolie, pemeran dalam dua film Tomb Raider sebelumnya. Dalam versi Jolie, Lara Croft adalah wanita tangguh bertubuh seksi. Jolie juga mengenakan kaus ketat yang menonjolkan dadanya di film itu.

Tomb Raider versi 2018 rupanya punya gambaran yang sedikit berbeda. Alicia Vikander mengatakan, payudara bukanlah perhatian utama yang ingin dihadirkan Lara Croft di filmnya sekarang. 

Submergence, Film Romantis Alicia Vikander dan James McAvoy

"Payudaraku tidaklah semenonjol Lara yang pertama, tapi aku punya gambaran yang jelas tentang bagaimana aku ingin memerankannya," kata aktris terbaik Oscar 2016 itu dikutip dari Metro.co.uk.

Hal serupa diungkapkan Dominic West yang berperan sebagai ayah Lara Croft dalam film ini. West mendeskripsikan bahwa Tomb Raider versi yang baru ini bukan mengumbar payudara, melainkan aksi laga yang padat.

Pekan Kelima, Black Panther Kalahkan Tomb Raider

"Mereka (tim produksi) benar-benar membuatnya modern. Alicia tidak tampil dengan payudara yang menonjol," ujarnya kepada ES Magazine, seperti dilansir dari esquire.com.

Namun, Alicia Vikander tak menampik menggunakan bra berbusa untuk bisa masuk ke dalam karakternya. Tapi dia membantah jika ingin tampil menggoda.

"Aku pakai sedikit busa untuk mengangkatnya," tutur istri Michael Fassbender tersebut kepada Vogue.

Tomb Raider saat ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. Simak ulasan film ini selengkapnya pada link berikut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya