Si Doel The Movie, Dramatisnya Cinta Segitiga

Film Si Doel The Movie
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Putri Dwi

VIVA – Bagi yang mengikuti sinetron Si Doel Anak Sekolahan pada tahun 1990an pasti paham betul mengenai perjalanan keluarga si Doel dan cinta segitiga antara Doel dengan dua wanita cantik, Sarah dan Zaenab. Kabarnya kisah cinta segitiga tersebut akan kembali berlanjut dalam bentuk film layar lebar.

Naikkan Iuran BPJS, Jokowi Disindir Mas Karyo

Film yang akan digarap langsung oleh Karnos Film yang bekerja sama dengan Falcon Pictures rencananya akan berjudul Si Doel The Movie. Syuting film ini direncanakan akan mulai bulan Maret 2018. Kabarnya syuting film Si Doel The Movie ini akan mengambil lokasi syuting di dua negara, yaitu seminggu di Indonesia dan dua minggu di Belanda.

Pemain film si Doel

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

Rano Karno sebagai pemeran si Doel sekaligus sutradara pada film ini mengungkapkan film ini akan menjawab pertanyaan masyarakat yang penasaran dengan kisah cinta segitiga Doel.

“Sebenarnya, salah satu tujuan dibuatnya film Si Doel The Movie ini untuk menjawab rasa penasaran masyarakat dengan siapa cinta Doel akan berlabuh,” ungkap Rano Karno saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Maret 2018.

Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL Demi Lakukan Ini

Sementara itu, film Si Doel The Movie pun masih tetap mempertahankan pemain-pemain lama, seperti Rano Karno, Mandra, Suti Karno, Maudy Koesnaedy, Cornelia Agatha, Ahong, Fahreyza, dan Ahmad Zulhoir. Namun yang menarik, terdapat dua pemain baru yang akan berperan sebagai anak Doel dan anak Atun.

Rano Karno

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022