Sakit Parah, ‘Mak Nyak’ akan Tampil di Film Si Doel

Film Si Doel The Movie
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Putri Dwi

VIVA – Sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang sempat jadi fenomenal di tahun 1990-an, akan segera menyapa masyarakat Indonesia dalam waktu dekat dalam format layar lebar. Kabarnya proses syuting pun masih sedang berlangsung, mengambil lokasi di Indonesia dan Belanda.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Film ‘Si Doel The Movie’ masih tetap mempertahankan pemain-pemain yang lama, seperti Rano Karno, Mandra, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Ahong, Fabreyza, dan Ahmad Zulhoir. Namun, ada yang menarik dari film ‘Si Doel The Movie’ ini, kabarnya Aminah Cendrakasih yang diketahui berperan sebagai Mak Nyak akan ikut berpastisipasi, meskipun ia sedang terbaring lemah karena sakit.

“Ya sebenarnya saat saya datang ke rumah beliau, ada ucapan beliau yang bikin saya kaget dan makin semangat untuk semangat jalankan film ini, intinya beliau mau si Doel tetap jalan,” ungkap Rano Karno menceritakan semangat Mak Nyak, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Maret 2018.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram
Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Namun, Rano karno pun tak mau mengungkapkan apa ucapan dari artis senior, Aminah Cendrakasih yang membuatnya kaget.

Pada film ‘Si Doel The Movie’ ini, Aminah Cendrakasih akan berpartisipasi dalam 8 adegan. Meskipun kondisinya yang lemah, kabarnya Aminah sangat berbeda dari biasanya, bahkan terlihat lebih semangat, sehat, dan hafal semua dialog yang diberikannya.

“Jujur sih, pas saya ketemu beliau pada bulan November 2017 lalu, kondisi ia sangat lemah. Namun saat melakukan adegan, Alhamdulillah sehat dan semangat. Sepertinya syuting membuat beliau kembali semangat,” kata Rano lagi.

Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Zaenab pun ikut mengungkapkan rasa terkejutnya saat melihat Mak Nyak riang dan semangat.

“Padahal syuting 8 adegan itu menurutku sulit dengan kondisinya seperti itu. Saya biasanya kalau menengok beliau pasti nangis terharu, tapi saat syuting enggak, beliau hafal semua dialog, semangat dan ceria,” ungkap Maudy.

Sementara itu, Aminah Cendrakasih diketahui dikhususkan Rano Karno untuk mengambil syuting pertama kali meskipun sinopsis belum sempurna karena mengingat kondisi Aminah yang sedang sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya