Galau Tak Berujung, Si Doel di Antara Dua Pilihan

Si Doel
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Para penggemar Si Doel Anak Sekolahan sepertinya akan terobati rasa rindunya. Para pemeran Si Doel, Rano Karno, Maudy Koenaedi, Cornelia Agatha, dan Mandra akan kembali menyapa penggemarnya. Sinetron Si Doel yang sempat populer di tahun 1990-an ini akan kembali menyapa masyarakat Indonesia lewat layar lebar.

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Film garapan Karnos Film dan Falcon Pictures tersebut masih berada pada jalur kisah yang sama, yakni menceritakan kisah cinta segitiga antara Doel, Zaenab, dan Sarah.

“Film ini seperti kelanjutan dari film si Doel sebelumnya, selain itu film ini akan menjawab semua pertanyaan masyarakat yang penasaran dengan kisah cinta segita Doel, Zaenab, dan Sarah,” terang Rano Karno saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Maret 2018.

Naikkan Iuran BPJS, Jokowi Disindir Mas Karyo

Film Si Doel The Movie kabarnya bercerita saat 14 tahun kepergian Sarah (Cornelia Agatha) yang pergi tanpa pesan dan tentunya menyimpan rasa rindu mendalam dari sosok Doel sendiri yang sudah menjalin rumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Sampai Aktivis ICW Temui Rano Karno

Pada suatu ketika Sarah meminta Doel untuk pergi ke Belanda untuk bertemu dengan Doel, yakni anak hasil pernikahan Doel dengan Sarah. Doel pun ditemani Mandra untuk terbang ke Belanda.

“Di sini Doel dihadapkan dengan dua pilihan sulit, satu sisi ia tak rela melepaskan kepergian Sarah dan di sisi lain ia tak bisa egois dengan mengabaikan statusnya sebagai suami Zaenab yang kini tengah menunggu kepulangan Doel,” ungkap Rano.

Rano Karno pun menambahkan bahwa kisah di film ini terdapat rasa berharap, rindu, resah dan ikhlas yang kerap dipermainkan takdir.

“Dan pada akhirnya pilihan untuk berada dalam jalan terbaik hanya ada di tangan Doel yang galau tanpa mau membohongi dan melukai siapapun,” katanya.

Film ini rencananya akan mulai syuting pada Maret 2018 dan memilih dua lokasi, yakni Indonesia dan Belanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya