Kenang Istri, Boney Kapoor Akan Buat Film Dokumenter Sridevi

Aktris Sridevi Kapoor
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Hingga saat ini, kematian aktris Sridevi Kapoor masih menyisakan kesedihan mendalam. Tak hanya keluarga, namun juga bagi dunia perfilman Bollywood dan para penggemarnya.

Film Dokumenter dari Aceh Terpilih Sebagai yang Terbaik di FFI 2021

Guna mengenang sang istri, Boney Kapoor yang terkenal sebagai produser ternama di Bollywood berencana membuat film dokumenter tentang kehidupan aktris legendaris tersebut. Meski belum dapat dipastikan beredarnya kabar ini, namun Shekhar Kapur telah bersedia untuk menjadi sutradara di film ini.

"Ini akan menjadi semacam warisan visual pada kehidupan dan filmnya. Film ini akan menjadi film yang langka dan juga suara yang langka dari orang terpenting dalam hidupnya," kata salah seorang sumber dilansir dalam Hindustan Times, Kamis 8 Maret 2018.

Melepas Rindu Nonton Konser Musik Lewat Film Dokumenter

Film yang akan dibikin  ini sekaligus sebagai bentuk untuk meluruskan isu akan kematian istrinya pada 24 Februari kemarin.  “Boney sangat terganggu dengan isu negatif yang beredar tentang kematian istinya," tuturnya.

Ribuan Warga Iringi Pemakaman Sridevi Kapoor

Film Dokumenter Terbaik FFI 2020, You and I Siap Disaksikan

Meskipun Sridevi menghabiskan banyak waktu dalam industri perfilman, namun sosok perempuan kelahiran tahun 1963 tersebut pendiam dan pemalu ketika di set film sampai dia berada di depan kamera.

Karakter ini sangat melekat pada diri Sridevi yang akan berubah sedemikian rupa ketika sudah memulai akting. Hal tersebut pun menjadi kenangan tersendiri bagi rekan-rekan kerjanya.

Sridevi Kapoor meninggal diusianya yang ke 54 tahun di Dubai saat menghadiri sebuah acara keluarga. Ia meninggal tenggelam di bak mandi hotel dan diduga mengalami serangan jantung.

Jumlah pelayat Sridevi membludak setara dengan prosesi pemakaman penyanyi legendaris Mohammed Rafi pada Juli 1980 dan superstar India pertama, Rajesh Khanna pada Juli 2012. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya