Reaksi Cak Imin Usai Tonton Film Komedi 'Takut Kawin'

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar menyempatkan diri menonton film drama komedi Takut Kawin, di sela-sela kesibukannya di dunia politik. Cak Imin-begitu Muhaimin Iskandar akrab disapa- mengajak koleganya menonton film Takut Kawin di CGV Grand Indonesia Jakarta Pusat.

Alasan Produser Rilis Film Takut Kawin

Bagi Cak Imin, film Takut Kawin komplit untuk komedi dan sedihnya. Dia pun mengaku terhibur.

"Menurut saya film ini komplit,  ada nangisnya dan  ada juga ketawa. Setelah nonton film ini saya benar-benar terhibur," ujar Cak Imin.

Wah, Ada Nikah 'Rame-rame' di Bioskop

Takut Kawin masuk ke dalam genre komedi. Setiap persoalan yang terjadi antara Bimo dan Lala, bahkan konflik rumahtangga yang begitu serius antara pasangan pengantin baru Rommy dan Elisa, dikemas dalam bentuk komedi.

Para pemain Film Takut Kawin

Alasan Herjunot Ali 'Takut Kawin'

Para pemain film Takut Kawin

Menurut Cak Imin, banyak sisi yang bisa dilihat dari cerita tentang perkawinan. Apakah sisi dramatis yang mengharu biru, konflik-konflik dalam rumahtangga yang panas, atau hubungan antarsuami istri atau pasangan kekasih yang penuh romantika.

Bintang utama film Takut Kawin, Herjunot Ali mengaku cukup tertantang saat akan membintangi film tersebut.

"Pas pertama baca ceritanya di skrip saya banget nih. Saya tanya kenapa ceritanya begini. Saya jarang banget film yang bisa meng-capture yang biasa dilalui semua orang," kata Junot.

Junot mencoba riset peran dari teman di sekitar. Beberapa teman Junot pernah mengumumkan pernikahan lantas batal kemudian. Perasaan-perasaan itu yang ia coba serap agar bisa mendalami perannya.

Herjunot Ali Pemain Sunshine Becomes You Sambangi VIVA.co.id

"Saya ambil referensi sama teman yang sudah nikah dan punya anak. Arahan sutradara juga bagus," ujarnya.

Selain Junot dan Indah, film ini juga dibintangi Babe Chabita, Junior Liem, Michelle Joan, Deni Chandra, Nina Kozok dan Asri Welas. Rencananya Takut Kawin akan mulai tayang pada 8 Maret 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya