Alasan Mira Lesmana Pilih RAN Isi OST Kulari Ke Pantai

Mira Lesmana dan Riri Riza
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Miles Films akan segera menggarap film terbarunya yang bertemakan keluarga dan anak-anak, dengan judul 'Kulari Ke Pantai'.

Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Raih Rekor Tertinggi di 2023

Dalam film yang digawangi Mira Lesmana di bangku produser dan Riri Riza selaku sutradara itu, grup musik RAN dipilih sebagai pengisi original soundtrack atau OST, dengan lagu lawas mereka yang berjudul Selamat Pagi.

Mira menjelaskan, alasan pihaknya memilih lagu Selamat Pagi sebagai OST film terbarunya ini, karena menurutnya lagu itu terdengar sangat menyenangkan dan bisa didengar oleh semua kalangan usia.

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

"Dahulu saya sama Riri waktu dengar lagunya RAN yang berjudul Selamat Pagi, saya pikir lagu ini kayaknya cocok nih untuk semua usia," kata Mira di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Maret 2018.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang personel RAN yakni Rayi menjelaskan, pihaknya sangat senang saat pertama kali Mira Lesmana meminta lagunya itu untuk dijadikan soundtrack film tersebut.

Respons Sherina Munaf Bikin Film Petualangan Sherina Berubah Haluan

Namun, karena sebagian vokal dari lagu itu harus diisi oleh para pemain cilik di film Kulari Ke Pantai, maka Rayi bersama Asta dan Nino pun harus mengubah sedikit aransemen musiknya.

grup RAN

"Ya akhirnya (lagu Selamat Pagi itu) di-remake. Selain itu, kami juga ngerjain dua lagu lagi untuk original soundtrack filmnya nanti," ujar Rayi.

Diketahui, film Kulari Ke Pantai ini akan bercerita tentang dua tokoh utamanya yakni Sam (10 tahun) yang diperankan oleh Maisha Kanna, dan Happy (12 tahun) yang diperankan oleh Lil'li Latisha, yang merupakan dua orang sepupu dengan karakter bertolak belakang.

Bersama Uci, ibu Sam yang diperankan oleh Marsha Timothy, mereka akan melewati masa liburan dengan melakukan peralanan darat sejauh lebih dari 1.000 kilometer dari Jakarta ke Banyuwangi.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor lainnya, seperti Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, M. Adhiyat, serta deretan komika ternama seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, dan lain sebagainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya