Trailer Perdana Film Winnie the Pooh Curi Perhatian

Christopher Robin dan Pooh
Sumber :
  • Disney

VIVA – Para penggemar Winnie the Pooh kini dapat berbahagia. Pasalnya, Disney baru saja merilis teaser film terbarunya, Christopher Robin. Trailer ini menggambarkan sosok Christopher Robin, diperankan oleh Ewan McGregor, yang telah menikah dan memiliki anak.

Suasana Haru Nonton Christopher Robin Bareng VIVA

Dalam trailer tersebut, sosok Christopher terpaksa harus membatalkan liburannya bersama keluarga untuk melakukan sebuah pertemuan dengan perusahaan tempat ia bekerja. Merasa hidupnya begitu penuh beban, Christopher pun duduk di bangku taman dan tiba-tiba didekati oleh teman lamanya, Pooh.

"Aku rusak," katanya kepada Pooh.

Lucunya Winnie the Pooh dan Kawan-kawan saat Diwawancara

"Oh, aku tidak melihatnya," jawab Pooh. "Beberapa keriput mungkin," tambahnya lagi.

Dilansir melalui laman Variety, 8 Maret 2018, film karya Marc Forster yang akan tayang pada tanggal 3 Agustus ini juga akan menampilkan tokoh lain dari the Hundred Acre Wood, seperti Tigger, disuarakan oleh Chris O'Dowd, Toby Jones sebagai Owl, Kanga diisi oleh Sophie Okonedo, Nick Mohammed sebagai Piglet, dan Eeyore oleh Brad Garret. Sementara Pooh sendiri akan disuarakan oleh Jim Cummings. 

Kisah Ironis Christopher Robin Asli dengan Winnie the Pooh

Sebagai pemeran utama dalam film yang ditulis oleh Alex Ross Perry dan Allison Schoreder ini, Ewan McGregor akan beradu peran dengan Hayley Atwell sebagai istrinya yang bernama Evelyn.

Trailer yang diunggah melalui YouTube pada tanggal 6 Maret ini telah ditonton lebih dari tiga juta penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya