Kristen Wigg Perankan Penjahat di Wonder Woman 2

Kristen Wigg.
Sumber :
  • Twitter @kristenwiigorg

VIVA – Aktris Kristen Wiig telah diumumkan akan menjadi musuh utama di kelanjutan film superhero, Wonder Woman. Sang sutradara, Patty Jenkins, telah mengumumkan hal itu dalam akun Twitter-nya.

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Patty menyebutkan, bintang Bridesmaids tersebut akan memerankan tokoh Cheetah yang akan melawan Gal Gadot dalam sekuel Wonder Woman.

"Sangat semangat untuk mengonfirmasi kabar ini. Ya! Ini benar! Sangat merasa beruntung dan selamat datang untuk artis penuh talenta, Kristen Wiig di keluarga besar Wonder Woman. Tak sabar rasanya untuk bekerja sama dengan salah satu idola. Dan sangat semangat dengan apa yang kita rencanankan. #Cgeetah!!! @GalGadot." tulis Jenkins pada Jumat, 9 Maret 2018.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Wiig akan berperan sebagai Cheetah atau Barbara Ann Minerva, antropologi asal Inggris yang memperoleh kekuatan cheetah setelah melakukan ekspedisi ke hutan Afrika.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

Sebelumnya dikabarkan bahwa salah satu bintang The Amazing Spider-Man dan salah satu aktris peraih Oscar, Emma Stone lah yang ditawari peran tersebut, namun ia menolaknya.

Detail mengenai cerita Wonder Woman 2 sendiri masih belum terungkap. Kabarnya, film akan mengambil era 1980-an, sesaat setelah Perang Dingin usai. Jenkins mengatakan, Wonder Woman akan tiba di Amerika dalam film ini.

"Sudah waktunya," kata Jenkins dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu, 10 Maret 2018

Terpilihnya Wiig sebagai pemeran Cheetah pun dibanjiri berbagai tannggapan dari para fans. Beberapa di antara mereka ragu karena Wiig akhir-akhir ini banyak memerankan tokoh komedi, seperti Despicable Me dan Ghostbusters.

"Not happy that #KristenWiig will play villain Cheetah in #WonderWoman sequel Couldn't they find a real actress? Booooo....! #DCEU," tulis salah satu fans melalui Twitter.

Meski begitu tetap banyak fans yang percaya akan keputusan Jenkins memilih Wiig sebagai karakter penjahat.

 "I remember questioning @Krystenritter as @JessicaJones & DAMN was I wrong, so no way in Hell will I question @PattyJenks choice of #KristenWiig in @WonderWomanFilm 2!!! #WomanPower," tulis fans lainnya.

Wonder Woman 2 akan memulai produksinya di Inggris. Film ini rencananya tayang pada 1 November 2019 di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya