Jatuh Cinta Pada Sule, Pamela Bowie: Terpaksa

Pamela Bowie
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pamela Bowie kembali bermain film layar lebar lewat genre drama-komedi berjudul Hongkong Kasarung.

Pamela Bowie Ungkap Pengalaman Jadi Wanita Hamil

Dalam film garapan rumah produksi Artomoro Pictures dan disutradarai oleh Eric Satyo ini, Pam, begitu ia akrab disapa, harus beradu akting dengan Entis Sutisna alias Sule, serta sejumlah aktor dan komedian lainnya.

Setelah kerap membintangi film-film drama percintaan, Pam pun mengaku bermain di film Hongkong Kasarung ini merupakan tantangan tersendiri baginya.

Dibaca Lebih Dari 18 Juta Kali, The Other Side Diangkat Jadi Film

"Memang ini adalah sebuah tantangan buat aku, baik dari segi genre ataupun dari segi lawan main juga," kata Pam dalam acara gala premiere yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 12 Maret 2018.

Saat ditanya bagaimana kesannya beradu akting percintaan dengan Sule, Pam pun mengaku terpaksa melakukan hal tersebut akibat tuntutan peran yang harus dijalaninya.

Patut Ditiru, Cara Pamela Bowie Toleransi Saat Ramadan

"Awalnya, kenapa mau (main film) sama Kang Sule, ya karena skenarionya seperti itu, jadi terpaksa," seloroh Pam yang disambut tawa para pemain lainnya.

Mengenai kesan-kesannya selama kurang lebih 16 hari menjalani syuting bersama Sule dan komedian lainnya, Pam mengaku sangat bahagia dalam proses pengerjaannya. Sebab, para pemain lain adalah komedian lawas, maka proses syuting itu dirasakan Pam sangat menyenangkan dan penuh dengan gelak tawa.

"Seru dan banyak ketawa. Tapi memang sebelumnya saya udah tahu kalau syuting (film ini) pasti bakalan banyak ketawa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya