Game Night, Film Komedi Segar Berdialog Cerdas Super Lucu

Game Night
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Rumah produksi New Line Cinema dan Warner Bros Pictures baru saja merilis film drama komedi berjudul Game Night. Film yang disutradarai John Francis Daley dan Jonathan Goldstein itu bercerita tentang sepasang suami-istri bernama Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams), yang sangat berharap bisa memiliki momongan.

Review Film Drive My Car, Nominasi Oscar 2022 Tayang di Indonesia

Max dan Annie bersama ketiga orang temannya, yakni Kevin (Lamorne Morris), Michelle (Kylie Bunbury), dan Ryan (Billy Magnussen) merupakan kelompok sahabat yang sangat gemar bermain game night, semacam permainan tebak kata.

Dipicu inferioritas dan kecemburuan Max terhadap saudara kandungnya, Brooks (Kyle Chandler), yang selalu merasa unggul dalam segala hal, kedua pasangan itu pun harus terjebak dalam kasus penyelundupan dan penipuan yang dilakukan Brooks hingga mereka harus berurusan dengan para penjahat yang mengejar mereka.

Review Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City Bikin Senam Jantung

rachel McAdams

Rachel McAdams, pemeran utama wanita.

Film Generasi 90an: Melankolia, Kisah Kehilangan Dalam Keluarga

Aksi kedua pasangan ini bersama Brooks dan teman-temannya itu pun menjadi sebuah kisah petualangan yang seru dan menegangkan.

Dipenuhi dengan nuansa dark comedy, sebagian besar dialog 'bodoh' yang diutarakan para pemerannya berhasil mengocok perut para penonton dengan lawakan-lawakan segar. Apalagi, berbagai tingkah ceroboh Max dan Annie yang terkadang polos dan sangat bodoh itu merupakan hiburan tersendiri bagi para penonton. 

Kehadiran sosok Gary Kingsbury (Jesse Plemons) yang berperan sebagai polisi aneh dan tetangga dari pasangan tersebut serta jalan cerita yang  sulit ditebak membuat penonton makin penasaran sambil tertawa terbahak-bahak.

Meski ada beberapa bagian cerita yang sedikit membingungkan karena plot unik yang digambarkan di film tersebut, namun secara keseluruhan film Game Night merupakan tontonan komedi segar yang dapat menghibur penonton dengan dialog-dialog cerdas dan komedi gelap ala orang dewasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya