Prisia Nasution Tegaskan Semua Juri IBOMA 2018 Netral

Prisia Nasution
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Indonesian Box Office Awards (IBOMA) 2018 akan segera digelar. Tahun ini merupakan tahun ketiga penghargaan untuk insan perfilman tersebut. Tujuh sineas telah ditunjuk untuk menjadi juri IBOMA 2018, salah satunya adalah Prisia Nasution.

Gading Marten jadi 'Temen Kondangan' Prisia Nasution, Ada Apa?

Perempuan yang akrab disapa Phia itu mengatakan bahwa IBOMA 2018 diadakan untuk menjadi acuan perfilman Indonesia. Ia juga menegaskan, tidak ada film yang 'dititipkan' sebagai nominasi IBOMA 2018.

"Semua juri menentukan nominasi berdasarkan riset dan bisa dipertanggungjawabkan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan pada Rabu, 14 Maret 2018.

'Pengorbanan' Prisia Nasution untuk Jadi Polwan

Lebih lanjut, Prisia juga menyatakan, tidak ada juri IBOMA 2018 yang filmnya masuk dalam nominasi. Ia menjamin bahwa semua juri di IBOMA 2018 netral.

Selain Prisia, nama-nama lain yang didapuk menjadi juri IBOMA 2018 adalah Erwin Arnada, Sentot Sahid, Rako Prijanto, Lola Amaria, Ginatri S Noer, dan Titi Rajo Bintang. Sementara itu, malam puncak IBOMA sendiri akan digelar di Jakarta pada 23 Maret 2018 mendatang.

Hanya Manusia, Film Produksi Polri Angkat Isu Human Traficking
Aktris Prisia Nasution.

Prisia Nasution Miris Banyak Stigma Negatif pada Orang Gangguan Jiwa

Aktris Prisia Nasution bersama beberapa rekan sejawatnya aktif mengampanyekan gerakan sosial 'Peduli itu Tidak Diam' yang menyasar ODGJ.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022