Ngobrol Sambil Ngerjain Bintang Film Guru Ngaji

Kunjungan Pemain Film Guru Ngaji, Donny Damara dan Ence Bagus
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Film Guru Ngaji akan tayang pada 22 Maret 2018 mendatang. Tapi sebenarnya apa sih film ini? VIVA.co.id berkesempatan ngobrol dan main games seru bareng para bintangnya.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Dalam obrolan tersebut, dua bintang film Guru Ngaji yaitu Donny Damara dan Ence Bagus menceritakan jalan cerita juga tema film tersebut, yang sedikit berbeda dari film kebanyakan belakangan ini.

Film ini bercerita tentang seorang guru ngaji yang juga berprofesi sebagai badut. Situasi itu membuat pergolakan batin di dalam tokoh Mukri, yang diperankan Donny Damara.

Donny Damara Janjian Sama Aghniny Haque Sebelum Lakoni Adegan Love Scene: Supaya Gak Terlalu Vulgar

"Karakter saya seorang yang ikhlas, bisa menyikapi kekurangan dan tantangan sosial. Harus adaptasi dengan agama dan ras lain," tutur Donny bercerita.

Donny Damara dan Shandy Sjariff Terang-terangan soal Kebotakan di Pesta Warga

"Intinya sih keikhlasan dan toleransi sesama saja," lanjut pria yang sudah aktif berseni peran sejak 1991 tersebut.

Tak hanya bercerita soal film saja, Donny dan Ence juga mengikuti games Mystery Box. Dan ternyata Ence sangat ketakutan dan paranoid saat diminta menyentuh benda misterius di dalam box.

Berbeda dengan Donny yang sangat tenang dan bisa menjawab hampir semua tantangan. Lihat saja games dengan pemain film Guru Ngaji di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya