Syuting Adegan Liar, Pevita Pearce Pakai Stuntman

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Aktris Pevita Pearce memang sudah malang melintang di dunia perfilman. Namun, perannya satu ini ternyata cukup unik dan berbeda dari yang sudah-sudah. Dalam sebuah film berjudul Buffalo Boys, ia berperan sebagai wanita bernama Kiona.

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Di film yang bertemakan Indonesia era penjajahan dan cowboy tersebut, Pevita juga harus melakukan adegan menunggang kerbau. Hal itu pun membuatnya cukup panik saat proses syuting.

"Di sini aku ada adegan naik buffalo (kerbau) dan itu aku deg-degan banget karena kalau misalkan kita naik kuda kan ada tekniknya, dan kuda itu pun enggak liar, sedangkan buffalo itu liar sekali," kata Pevita saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Maret 2018.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Pevita Pearce

Adegan tersebut merupakan tantangan besar baginya. Ia mencoba sekali untuk coba mengambil gambar. Setelah itu, nyali Pevita tak sebesar sewaktu mencoba pertama kali.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

"Naik kerbaunya jadi di awal kan kita ada latihan, tapi kan yang naik kerbaunya ketika on set, pertama ada satu take. Pas take kedua kerbaunya sudah terlalu liar, berbahaya," ujar Pevita.

Pevita hanya melakukan satu kali pengambilan gambar. Selebihnya, ia merasa adegan tersebut terlalu berbahaya. Maka peran pengganti jadi satu-satu pilihannya.

"Karena memang adegan berbahaya hanya ada satu scene yang naik kerbau itu. Itu long shoot dari jauh dan itu pakai stuntman. Kerbaunya lari ya aku pakai stuntman itu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya