Trailer ke-2 Avengers Infinity Wars Ditonton 15 Juta Orang

Superhero Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Instagram.com/@marvel

VIVA – Trailer kedua film superhero Marvel, Avengers: Infinity War baru saja dirilis pada 16 Maret 2018. Namun dalam 12 jam, trailer berdurasi 2 menit 18 detik tersebut sudah ditonton sebanyak 15 juta kali di Youtube. Serta menjadi trending nomor satu.

Belasan Anggota TNI Resmi Jadi Tersangka Pengeroyokan 4 Orang di Depan Polres Jakpus

Dalam trailer tersebut, terlihat para anggota The Guardian of Galaxy bertemu dengan para Avengers untuk mengumumkan kedatangan Thanos ke bumi. Supervillain penguasa galaksi tersebut datang ke bumi untuk mengumpulkan Infinity Stones.

“Selama aku mengenalkan, dia hanya punya satu tujuan yaitu memusnahkan setengah dari alam semesta. Kalau mendapatkan semua Infinity Stones dia bisa melakukannya hanya dengan menjentikkan jari,” jelas Gamora (Zoe Saldana) kepada Iron Man (Robert Downey Jr).

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

Tidak hanya anggota Avengers dan The Guardian of Galaxy, semua pahlawan super terlihat dalam trailer untuk membantu menghentikan Thanos. Seperti Dr.Strange (Benedict Cumberbatch) dan Loki (Tom Hiddleston). Sementara Captain America (Chris Evans) nampak berkelahi menggunakan tangan kosong dengan Thanos.

Marvel Cinematic Universe, Avengers Infinity Wars akan dirilis dalam dua bagian. Bagian pertamanya akan segera dirilis di Amerika Serikat pada 27 April sementara bagian kedua pada 3 Mei 2019.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024
Viral! BEM UI Ditantang KKN di Papua Usai Kritik TNI Melanggar HAM

Respon Ketua BEM UI Terkait Tantangan Ajakan Anggota TNI untuk KKN di Papua

Ketua BEM UI Verrel Uziel memberikan respon terkait ajakan anggota TNI untuk melakukan KKN di Papua.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024