Main Film, Dokter-Artis Ganteng Ini Jadi Salat di Awal Waktu

Aditya Surya Pratama
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Pembawa acara program Dr. OZ Indonesia, Aditya Surya Pratama tampak memenuhi undangan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla ke Istana Negara. Tidak sendiri, pria yang akrab disapa Adit itu datang bersama sejumlah kru dan pemain lainnya di film Lima Penjuru Masjid (5 PM).

Ke Korea, Dokter Aditya Surya Pratama Dipanggil Oppa

Film yang menceritakan tentang hijrahnya lima orang pemuda dengan memfokuskan kegiatan masjid ini merupakan film ketiga bagi Adit. Bertemu langsung dengan sosok nomor dua di Indonesia adalah hal yang paling menakjubkan bagi pria berprofesi dokter ini.

"Excited banget sih, soalnya baru pertama kali dan belum pernah ke Istana sebelumnya. Seneng, gugup, tetapi ternyata beliau humble banget orangnya, enggak sekaku yang saya ekspektasiin sebelumnya ternyata," ucap Aditya, saat ditemui di kawasan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

DR OZ Aditya Surya Pratama Gantengnya Mirip Song Joong Ki

Tidak hanya itu, proses produksi yang menghabiskan waktu kurang lebih selama satu tahun ini ternyata telah menarik perhatian sosok Wapres seperti diceritakan oleh Adit, usai mengunjungi Istana Negara.

"Beliau sangat mendukung film 5 PM, karena mensyiarkan masjid untuk anak muda, khususnya ke masjid itu enggak untuk ibadah doang, tetapi banyak yang lain. Jadi, beliau mengajak seluruh masyarakat untuk beramai-ramai menonton di bioskop film ini," jelasnya.

Tak Hanya Ganteng, Dr Aditya Juga Multi Talenta dan Romantis

Berperan sebagai Budi dalam film yang akan tayang pada 17 Mei ini, Adit pun mengaku banyak hal-hal kecil dalam kehidupannya yang berubah, salah satunya adalah lebih tepat waktu dalam melaksanakan ibadah salat lima waktu.

"Yang berubah, terlebih salat lima waktu saya pribadi. Kalau agak telat atau waktunya sudah mepet jadi panik, itu yang pertama. Saya enggak muluk-muluk. Ya, dari hal-hal kecil banyak sih yang berubah," tambahnya.

Tidak hanya Adit, film karya Humar Hadi tersebut juga diperankan oleh beberapa aktor lainnya seperti Zikri Daulay, Fiasal Azhar Harahap, Zaky Ahmad Rival, dan masih banyak lagi. Film yang akan tayang saat Ramadhan ini diharapkan oleh Adit dapat menjadi hal positif dalam menghibur diri.

"Ingat Ramadhan, ingat 5 Penjuru Masjid. Semoga harapannya semua bisa nonton dan terhibur dan mengambil hal yang positif," ucapnya sembari tersenyum. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya