Pekan Kelima, Black Panther Kalahkan Tomb Raider

Black Panther.
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Memasuki pekan kelima sejak penayangan perdananya pada 14 Februari 2018, Black Panther mencapai angka fantastis di Box Office yaitu US$27 juta dari 3.834 lokasi. Pendapatan tersebut bahkan mengalahkan film yang diproduksi oleh Warner Bros, Tomb Raider dengan jumlah US$22 juta dari 3.854 lokasi.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Hingga kini, Black Panther terus memecahkan rekor di Box Office, dan telah menghasilkan US$585 juta di dalam negeri sejak 29 hari pertama. Pada akhir pekan kelima ini pula, film karya Ryan Coogler tersebut telah mengalahkan film tahun 2009, Avatar yang secara berturut-turut bertengger di posisi teratas Box Office.

Sementara itu, dilansir dari lama Variety, Minggu 18 Maret 2018, Tomb Raider yang diangkat berdasarkan video game dan dibintangi Alicia Vikander telah menghasilkan US$2,1 juta pada Kamis lalu. 

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Tomb Raider

Diprediksi bahwa film tersebut pada penayangan awal akan menghasilkan US$23 juta dan US$25 juta dan kini pada Jumat telah menghasilkan US$45,6 juta secara internasional dengan total keseluruhan US$54,6 juta.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Diawali dari video game, pada 2013, film ini disutradarai Roar Uthaug dan ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet serta Alastair Siddons dengan melibatkan aktor Walton Goggins dan Dominic West.

Tayang perdana pada 7 Maret, film tersebut mendapat beragam penilaian dari kritikus film, salah satunya adalah Rotten Tomatoes yang memberikan rating 50 persen. Di samping itu ada pula CinemaScore yang memberikan nilai B untuk film tersebut. (ase)

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024