Aktor Life of Pi Divonis Terkena Tumor Langka

Irffan Khan
Sumber :
  • edition.cnn

VIVA – Bintang Bollywood Irrfan Khan memposting dalam akun twitternya pada Jumat lalu yang mengatakan bahwa ia didiagnosis tumor langka yaitu neuroendokrin. Pemain dalam film Life of Pi tersebut yang pertama kali mengungkapkan bahwa dirinya terkena tumor langka tersebut.

Amitabh Bachchan Dinyatakan Positif COVID-19, Dikirim ke Rumah Sakit

Dijelaskan oleh Mayoritas Clinic dilansir dari CNN.com, Minggu, 18 Maret 2018, tumor tersebut tumbuh secara abnormal yang dimulai pada sel khusus yang disebut neuroendokrin. Tumor ini dapat terjadi di mana saja dalam tubuh manusia dan dapat menjadi kanker ganas ataupun jinak.

"Terkadang Anda terbangun dengan sesuatu yang mengagetkan dalam hidup dan membuat gemetar. Lima belas hari terakhir ini hidup saya telah menjadi cerita yang sedikit menegangkan. Sedikit yang saya tahu bahwa pencarian saya tentang cerita langka ternyata membuat saya menemukan penyakit langka," tulis Irrfan dalam akun twitternya.

Semasa Hidup, Aktor Sushant Singh Rajput Gemar Mencari Alien

Saat ini, pria 51 tahun tersebut meminta para penggemar untuk tidak berspekulasi tentang penyakitnya. Pada hari yang sama, Irffan kembali memposting sebuah pernyataan perihal sakit yang ia derita.

Irrfan Khan, Aktor Veteran Hollywood yang Hobi Koleksi Mobil Mewah

"Hal yang tak terduga ini membuat kita tumbuh. Seperti apa yang telah terjadi beberapa hari terakhir ini," tulisnya.

Meski di tengah cobaan, Irrfan mengaku tetap semangat dan berjuang mengatasi penyakitnya, karena mendapat dukungan serta doa dari orang-orang terdekat.

Peraih National Film Award sebagai Aktor Terbaik itu menulis isu yang beredar bahwa penyakit yang diidapnya tidak selalu berhubungan dengan otak.

"Sedangkan untuk rumor yang telah beredar mengenai neuro, ini sama sekali tak selalu berkaitan dengan otak. Browsing merupakan cara termudah untuk melakukan riset," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya