Disutradarai Danny Boyle, 'Bond 25' Syuting Akhir 2018

Danny Boyle dan Daniel Craig
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Sutradara Danny Boyle akhirnya ditetapkan untuk menggarap film franchise tentang agen mata-mata Inggris, 'Bond 25'.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin 19 Maret 2018 Boyle memastikan jika proses syuting film tersebut akan dimulai pada akhir tahun ini.

"Kami sedang mengerjakan naskah sekarang juga, dan itu semua tergantung darinya, sungguh. Saya sedang mengerjakan naskah Richard Curtis saat ini. Kami berharap bisa mulai syuting dalam enam atau tujuh minggu, lalu Bond akan berada tepat dipenghujung tahun ini," kata Boyle.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Ia menjelaskan, rekan lamanya yakni John Hodge (yang pernah membidani 'Trainspotting', 'Trance', 'The Beach'), saat ini juga sedang membantunya menulis naskah. "John Hodge dan saya punya ide ini, dan John sedang menulisnya saat ini," kata Boyle.

Daniel Craig

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Sebenarnya, Danny Boyle telah dilaporkan sebagai pilihan utama untuk mengarahkan 'Bond 25', bahkan sejak pihak MGM belum mengkonfirmasi keterlibatan sosok sutradara dalam film James Bond ke-25 ini.

Boyle yang telah dikenal untuk karyanya termasuk, 28 Days Later, Slumdog Millionaire dan 127 Hours itu, baru-baru ini juga telah mengarahkan film T2: Trainspotting dan menghasilkan Battle of the Sexes.

Sementara sutradara Christopher Nolan sebelumnya juga telah membantah laporan, yang menyebutnya akan memegang kendali peran di film franchise James Bond tersebut.

"Tidak. Saya pikir setiap kali mereka akan menyewa sutradara baru, saya yang selalu dikabarkan akan melakukannya," ujar Nolan. Oleh karena naskahnya masih dikerjakan, hingga saat ini tidak ada kabar tentang detail plot dari film 'Bond 25' tersebut.

Daniel Craig yang sebelumnya mengatakan bahwa 'Spectre' di  2015 lalu akan menjadi film Bond terakhirnya, bahkan telah mengonfirmasi untuk memainkan kembali perannya sebagai agen mata-mata Inggris itu dalam film terbarunya nanti.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya