Emma Stone Ditawari Gantikan Gal Gadot di Wonder Woman 2

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – Rencana detail sekuel 'Wonder Woman 2' telah muncul. Rencananya produksi film superhero yang sangat dinantikan akan dimulai pada Mei di Inggris. Namun laporan terbaru menunjukkan bahwa pembuatan film akan dimulai di Amerika Serikat pada Juni 2018.

Perilisan Wonder Woman 2 Diundur Gegara Film Terbaru Christopher Nolan

Dilansir dari aceshowbiz, Selasa 20 Maret 2018, Omega Underground melaporkan bahwa pembuatan film akan berlangsung di sekitar wilayah Northern Virginia dan District of Columbia. Poster film Wonder Woman.

Situs ini juga menunjukkan bahwa lokasi tersebut tampaknya merupakan petunjuk kalau Diana Prince akan berinteraksi dengan pemerintah AS, karena Washington DC adalah rumah bagi Gedung Putih dan CIA berkantor pusat berada di Virginia.

10 Film Hollywood Paling Dinanti Tahun 2020, Eranya Jagoan Wanita!

Apabila laporan itu benar, ini akan mendukung kutipan dari Direktur Patty Jenkins, yang mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa syuting akan berlangsung di AS. 

Gal Gadot masih akan memainkan perannya sebagai Wonder Woman bersama Chris Pine, Said Taghmaoui dan Ewen Bremner.  Lynda Carter, yang memainkan Wonder Woman asli di acara TV tahun 1970an, dikabarkan akan bermain di sekuel ini.

Jadwal Rilis Film Wonder Woman 1984 Diundur, Ini Alasannya

Sebelumnya dilaporkan bahwa aktris pemenang Oscar Emma Stone ditawari peran tersebut, namun ia menolaknya. 'Wonder Woman 2' dijadwalkan untuk rilis 1 November 2019 di Amerika Serikat. Emma Stone

Film Wonder Woman 1984

Tayang di Indonesia 16 Desember, Ini Teaser Terbaru Wonder Woman 1984

Film Wonder Woman 1984 berlatar tahun 1984, selama Perang Dingin. Film ini akan kembali dibintangi Gal Gadot dan Chris Pine.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2020