Konon Main Horor Dibayar Mahal, Nafa Urbach Merespons

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Sekian lama vakum dari gemerlap dunia hiburan Tanah Air, Nafa Urbach kembali menyapa penggemar lewat film horor perdananya, Kembang Kantil. Nafa tak sendiri, ia beradu akting dengan pesinetron muda, Irish Bella dan Sarwendah. 

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Lantas apa alasan ibu anak satu itu mengambil tawaran berakting setelah sekian lama vakum? 

"Sekarang kan saya single, jadi saya punya banyak waktu buat balik ke entertaint. Sekarang kan memang lagi mau fokus di film dan tawaran yang datang horor terus. Jadi ya ini kayak buka pintu buat saya, di mana saya bisa mengembangkan karier saya lagi. Mungkin nanti di next film bisa ada drama musikal atau bisa isi soundtrack sendiri," kata Nafa yang ditemui di sela-sela peluncuran poster dan trailer film Kembang Kantil di Metropole XXI Jakarta, Selasa 20 Maret 2018.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Selain berakting, Nafa diminta membawakan tembang Jawa di film tersebut. Benarkah Nafa dibayar mahal di film terbarunya? 

"Enggak ada (bayaran mahal). Saya malah baru kepikiran. Ini saya dua ya di sini (akting dan nyanyi), nyanyi iya akting iya. Berarti nanti saya minta tambahan honor nih hehehe," kata Nafa. 

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Nafa Urbach

"Sebenarnya kalau adat Jawa yang spesifik enggak terlalu. Mungkin lebih ke ceritanya. Waktu SD sering ikut lomba macapat (tembang atau puisi tradisional Jawa), dan kebetulan beberapa lagu, saya hafal. Lucunya waktu scene itu, saya sempat batuk-batuk karena ruangan itu penuh asap. Saya sampai keselek dan falsnya bukan main," sambung Nafa. 

Perlu waktu panjang untuk Nafa menerima tawaran bermain film. Nafa mengaku menembang adalah tantangan terberat yang ia lakukan di film tersebut. 

"Aku di film ini sadis abis. Ini pertama kalinya aku main film dan itu horor. Tantangannya aku harus nembang lagu Jawa," kata Nafa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya