Film Black Panther Ukir Sejarah, Pecahkan Rekor Twitter

Film Black Panther.
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Film  terbaru Marvel, Black Panther merupakan film super hero terlaris sepanjang masa. Namun bukan hanya itu, di Twitter kata Black Panther menjadi kata yang paling banyak dibicarakan. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis, 22 Maret 2018, film yang dibintangi Chadwick Boseman itu mencatatkan dirinya menjadi sebuah fenomena budaya populer.

Terhitung sebanyak 35 juta tweet membicarakan Black Panther. Sementara film Star Wars: The Force Awaken (2015) dan Star Wars: The Last Jedi (2017) terpaksa tergeser di urutan kedua dan ketiga.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Tiga hari berturut-turut setelah perilisannya pada 17-19 Februari, Black Panther paling banyak dibicarakan di Twitter. Hashtag yang paling populer digunakan adalah #BlackPanther #WakandaForever dan #Wakanda.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Tweet penyanyi Kendrick Lamar yang mengumumkan daftar soundtrack film Black Panther menjadi tweet yang paling banyak mendapat retweet. Michelle Obama juga sempat berbicara soal film Black Panther. 

“Selamat kepada semua tim Black Panther. Karena kalian, banyak anak muda yang melihat pahlawan seperti dirinya. Aku suka film ini dan aku tahu Black Panther akan menginspirasi orang banyak dari berbagai latar belakang untuk menjadi pahlawan di kehidupan mereka sendiri,” puji mantan First Lady Amerika Serikat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya