Bedah Trailer Kedua Infinity War‎, Pahlawan Super Tewas

Ilustrasi superhero
Sumber :
  • Instagram.com/@marvel

VIVA – Film super hero Avengers: Infinity War akan tayang pada April 2018. Belum lama ini, Marvel kembali mengeluarkan trailer kedua dengan durasi dua menit 18 detik. Sampai saat ini, trailer tersebut telah ditonton lebih dari 44 juta orang.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Trailer dibuka dengan suara Gamora, menjelaskan siapa dan tujuan ayah angkatnya, Thanos. Gamora menjelaskan, bila Thanos berhasil mengumpulkan keenam infinty stones ia bisa melenyapkan separuh alam semesta dengan jentikan jari.

Hal itu seperti merujuk dalam komik Marvel. Dalam salah satu komik, dijelaskan Marvel benar-benar bisa melenyapkan separuh alam semesta hanya dengan menjentikkan jari bila infinty stones berada penuh di tangannya.

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

Dalam trailer kali ini, juga banyak memunculkan hal baru, salah satunya kostum Iron Man. Kini, Tony Stark setidaknya memodifikasi bagian kaki pada jubah Iron Man, sehingga bisa melaju lebih pesat.

Masa lalu pemeran Iron Man penuh sisi gelap yang ingin ia kubur.

Viral Anak Kecil Jatuhkan Action Figure Iron Man di Toko hingga Pecah, Harganya Puluhan Juta

Kostum baru, Hulk Buster diperlihatkan pada trailer kali ini. Bila di Avengers Age Of Ultron, kostum tersebut disebut Vronica dan digunakan untuk menjinakkan Hulk, kali ini banyak fans menyebut Hulkbuster justru digunakan oleh Hulk untuk melawan sekutu Thanos.

Kostum Spider-Man pun dibuat lebih anyar. Kostum yang disebut-sebut Iron Spider ala MCU (Marvel Cinematic Universe) tersebut tenttu lebih canggih dari kostum Peter Parker terdahulu.

Kostum baru juga ada di dalam tubuh Captain America. Sejak trailer pertama muncul, Steve Rogers sudah terlihat menggunakan tameng baru yang ditempa di Wakanda. Selain kostum baru, trailer kali ini juga menampilkan karakter baru.

Mereka adalah kaki tangan Thanos yang dalam komik disebut Black Order. Dalam trailer mereka muncul bersama Loki yang menyerahkan Tesseract pada Thanos.

Loki terlihat menyerahkan dengan cara dipaksa karena salah satu Black Order menghunuskan senjata ke arahnya. Dalam adegan lain terlihat salah satu anggota Black Order, E Bony menyiksa Docter Strange.

Pahlawan tewas

Secara alur cerita Avengers Infinity War masih sulit diraba. Banyak fans beranggapan akan ada lebih dari satu pahlawan yang gugur. Dugaan paling kuat pertama adalah Tony Stark atau Iron Man.

Sejak Avvengers Age of Ultron, Tony terlihat menanggung beban lebih dibanding karakter lain. Ia begitu ingin menebus kesalahan di masa lalu dengan melindungi bumi.

Dalam trailer terbaru juga terlihat Tony babak belur oleh Thanos. Kostum yang digunakan Tony pun tak terlihat utuh lagi. Bila dikaitkan dengan kontrak, Robert Downey Jr kabarnya? tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Marvel.

Selain Iron Man, Thor juga diperkirakan akan tewas. Setelah kehilangan satu mata pada Thor: Ragnarok, kemungkinan besar pangeran dari Asgard ini akan kehilangan nyawa di Infinity War.

Captain America

Selain mereka berdua, kabarnya Captain America alias Steve Rogers pun diperkirakan tewas. Steve terlihat susah payah menahan serangan Thanos. Jika kembali dikaitkan dengan kontrak, pemeran Thor, Chris Hemsworth dan Steve alias Chris Evans juga tak lagi memperpanjang kontraknya.

MCU sendiri seolah ingin meremajai karakter. Beberapa film solo, diantaranya Captain Marvel telah dipersiapkan. Dalam komik sendiri, Avengers bukan hanya satu tim. Melainkan dipecah sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

Perlu digaris bawahi, semua ini berdasar teori dan analisa semata. Bagaimana jalan cerita sesungguhnya dari Avengers Infinity War masih amat dinanti. Rasa penasaran itu setidaknya harus ditahan sampai akhir April nanti.

QwievZ1Tx-8

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya