Kisah Milly dan Mamet AADC Siap Diangkat Layar Lebar

Mira Lesmana dan pendukung film Milly dan Mamet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Sukses menggarap film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC), Produser Mira Lesmana kembali membuat film yang menceritakan perjalanan hidup salah satu pemain AADC, Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara).

Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Raih Rekor Tertinggi di 2023

Kabar tersebut diungkapkan Mira saat menggelar temu media di peluncuran film terbarunya yang berjudul, Milly dan Mamet di Menara by Kibar di kawasan Cikini, Jakarta Pusat,  Kamis, 22 Maret 2018.

"Saya pikir ada banyak yang bisa diceritakan dari karakter-karakter di AADC?. Dan secara spontan saya langsung melirik ini (Milly dan Mamet). Tali yang enggak kepikir itu sutradaranya siapa," kata Mira seraya tertawa. 

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

Tanpa pikir panjang, Mira langsung menghubungi Ernest Prakasa untuk menggarap film tersebut, dan menggandeng Starvision sebagai partner.

"Nah, waktu saya lihat Ernest di film-film dia, Ngenest dan Cek Toko Sebelah, saya langsung berpikir bahwa, 'Aduh ini anak kayaknya cocok banget nih. Saya dan Riri (Riri Riza) langsung ngobrol dan kita putusin Ernest lah orangnya yang bisa," kata Mira. 

Respons Sherina Munaf Bikin Film Petualangan Sherina Berubah Haluan

Mendapat kesepatan tersebut,  Ernest mengaku beruntung mendapatkan kesempatan tersebut. "Saya terhormat dan ini juga beban, hahaha. Saya mengadaptasi sesuatu yang sudah dikenal luas. Kalau biasanya dari nol, ini karakternya sudah ada, orang sudah kenal. Ini hal baru yang belum saya lakukan, hehehe," kata Ernest. 

Sedikit memberikan bocoran, Ernest akan mengupas kehidupan Milly dan Mamet di keseharian. Hal tersebut membuat Ernest merasa tertantang.

"Pusing banget haha, karena mau buat cerita, mau buat timelinenya kapan. Jadi, kita coba jawab pertanyaan, 'Apa jadinya kalau Milly dan Mamet menjalankan rumah tangga' haha," kata Ernest.

Film Milly & Mamet rencananya akan memulai syuting pada bulan Agustus 2018, dan di prediksi tayang pada Desember 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya