Milly-Mamet Akan Jadi Tokoh Sentral, Sissy-Dennis Tak Sabar

Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) merupakan salah satu film Indonesia terlaris sepanjang masa. Selain jalan ceritanya yang dinilai segar, para pemainnya pun menjadi perhatian khusus. 

Dennis Adhiswara Merinding Karena Hal Ini

Sebut saja Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro) yang menjadi ikon di film besutan Mira Lesmana dan Riri Riza tersebut.

Tak hanya Rangga dan Cinta, karakter Milly dan Mamet pun jadi daya tarik yang tak kalah menarik.

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

Kepolosan Milly dan keculunan Mamet menjadi target kisah yang akan diangkat Mira Lesmana selanjutnya. Ya, sineas andal ini akan menggarap film tentang kehidupan Milly dan Mamet.

Mira Lesmana menggandeng rumah produksi Starvision dan mendapuk komedian muda, Ernest Prakasa, sebagai sutradara di film yang diberi judul Milly & Mamet tersebut. 

Bangganya Dennis Adhiswara, Film Milly & Mamet Diminati di Malaysia

Film Milly & Mamet akan mengupas lebih dalam kehidupan pasangan Milly dan Mamet. Seperti diketahui, Sissy Prescillia (Milly) dan Dennis Adhiswara (Mamet) begitu kompak baik di saat syuting maupun keseharian. 

Kedua tokoh central tersebut mengaku tak menyangka karakternya dibuatkan film. 

"Saya kangen banget sama karakter ini (Milly dan Mamet)," kata Dennis saat temu media di kawasan Raden Saleh,  Jakarta Pusat, Kamis, 22 Maret 2018.

"Ini kesempatan berkenalan lebih jauh sama karakter Mamet. Jujur, di dua film Mamet kerjaannya nyupir doang, nah di film ini bisa banyak dong haha," sambung Mamet.  

Tak hanya Dennis yang tak sabar menjalani syuting film kebersamaannya dengan Sissy. Kakak kandung Vanessa pun mengaku hal yang sama. 

"Di AADC? enggak banyak terekspos, gue juga penasaran," kata ibu anak dua tersebut.

Film Milly & Mamet, Ini Bukan Cinta & Rangga, tersebut rencananya akan memulai syuting pada bulan Agustus 2018 dan dijadwalkan tayang pada Desember di tahun yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya