Aktingnya Dipuji Joko Anwar, Gading Marten Kegirangan

Gading Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Sutradara ternama Joko Anwar memuji akting Gading Marten d film 'Love For Sale'. Hal itu membuat suami dari Gisella Anastasia itu sangat bahagia. Orang yang diidolakannya itu mengapresiasi aktingnya di film tersebut.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

"Iya, itu salah satu yang bikin saya merinding, saya seneng banget. Lagi capek, seharian kerja, tahu-tahu dia whatsapp gitu, ternyata dia nonton. Terus langsung gue post," kata Gading saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 22 Maret 2018.

Gading merasa sangat bahagia karena sejumlah kawannya sesama selebriti juga turut menyempatkan untuk menonton aktingnya di film 'Love For Sale'.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Senang diapresiasi oleh orang-orang yang saya idolakan. Ternyata mereka menyempatkan nonton. Bukan premiere ya, karena kalau premiere kan undangan. Tapi Bang Joko, Luna, Tika, Udjo, benar-benar nonton yang ingin lihat akting gue gitu," kata Gading.

Saat ditanya mengenai tawaran film lain yang datang kepadanya setelah berakting di 'Love For Sale', Gading pun membenarkan hal tersebut.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

"Ada satu komedi, dan ada satu yang (bertema) serius. Cuma masih dipikirin jadwalnya, masih dipikirin cerita lengkapnya," kata Gading.

Meski demikian, Gading masih memikirkan untuk terjun ke dunia film secara penuh, karena dia mengaku masih nyaman menjadi presenter.

Joko Anwar

Joko Anwar

"Saya masih persiapan Ramadan, tiap tahun Semprul kan jalan. Pekerjaan saya emang lebih banyak hosting ya, karena saya nyaman kerja sejam dua jam selesai," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya