Dua Artis Pengabdi Setan Sabet Dua Kategori IBOMA 2018

Pengabdi Setan.
Sumber :
  • instagram.com/pengabdisetanofficial

VIVA – Dalam ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards atau IBOMA 2018, dua orang aktor pemain film Pengabdi Setan, yakni Ayu Laksmi dan M. Adhiyat, berhasil menyabet penghargaan di dua kategori berbeda.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

Ayu laksmi yang memerankan tokoh Ibu berhasil memenangkan kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Sementara M. Adhiyat yang memerankan sosok Ian berhasil menang di kategori Pendatang Baru Terbaik.

Saat dipanggil ke panggung, Adhiyat yang akan menerima pialanya sempat membuat para penonton tertawa, saat ia terlihat gugup dan hanya bisa terdiam beberapa saat di atas panggung.

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding

"Terima kasih kepada Allah SWT, kepada kedua orangtuaku," kata Adhiyat yang kembali terdiam sejenak. "Lupa," ujarnya, kemudian sambil berlalu ke belakang panggung, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat, 23 Maret 2018.

Pemeran Pengabdi Setan di FFI 2017.

Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Joko Anwar Siap Menggedor Jantung

Saat ditemui usai menerima piala, Ayu Laksmi mengaku sangat terkejut dengan kemenangannya di kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik ini. "(Rasanya) luar biasa. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya," kata Ayu Laksmi.

Dia pun berterima kasih kepada para penonton Pengabdi Setan di Indonesia. Terlebih, dengan diputarnya film tersebut di 48 negara lainnya, Ayu berharap film-film produksi Tanah Air bisa semakin memperkenalkan Indonesia di mata dunia.

"Mudah-mudahan film Indonesia bisa menjadi alat transportasi untuk memperkenalkan diri di mata dunia. Karena film adalah cara yang efektif untuk memperkenalkan apa pun dari identitas kita," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya