Gading Marten Raih Penghargaan Pertama di Dunia Film

Gading Marten
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Dalam ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards atau IBOMA 2018, presenter dan aktor Gading Marten berhasil menang dalam kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, melalui film 'Susah Sinyal' garapan Ernest Prakasa.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Saat menerima piala di panggung maupun saat ditemui di belakang panggung, Gading mengaku menyesal tak menyiapkan pidato kemenangan seperti yang Ernest pernah sarankan.

"Beneran kata Ernest, mendingan nyiapin pidato tapi enggak menang daripada menang tapi enggak nyiapin pidato," ujar Gading di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat, 23 Maret 2018.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Meski demikian, Gading pun akhirnya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sejumlah pihak, terutama kepada Ernest yang telah mengajaknya main di film Susah Sinyal.

"Kalau dikasih kesempatan ucapin terima kasih, makasih buat Tuhan, buat keluarga, dan Ernest yang ngajak gue main. Akhirnya anak Roy Marten menang, sebagai aktor," kata Gading.

Temui Ganjar, Gading Marten Minta Dukungan untuk Klub Basketnya

Gading mengaku, ini adalah pertama kalinya dia mendapat penghargaan di dunia perfilman. Oleh karenanya, dia pun mengaku bahwa sejak awal dirinya memang sangat ingin ikut bermain di film Susah Sinyal tersebut.

"Iya, buat film ini (penghargaan) yang pertama. Saya tuh film baru berapa sih kemarin, 14 kalau enggak salah. Tapi yang jadi sentral baru dua atau tiga film lah, biasanya saya bantu-bantu sebagai cameo," kata Gading. (ase)

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022