Cerita Istri Bantu Ernest Prakasa Jadi Sutradara

Ernest Prakasa dan istri
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Komika dan sutradara Ernest Prakasa mengakui, selama ini istrinya, Meira Anastasia, memang kerap membantunya dalam mengembangkan cerita film yang tengah digarapnya.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Bahkan, dalam film 'Susah Sinyal' yang berhasil mengantarkan mereka berdua meraih penghargaan 'Penulis Skenario Terbaik' di ajang IBOMA 2018, Ernest mengaku bahwa peran istrinya memang sangat berpengaruh bagi pengembangan cerita film tersebut.

"Karena nulis ceritanya bareng. Kita itu bisa saling ngisi dan saling ngelengkapin," ujar Ernest.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Ernest mengatakan, kekuatan penulisan antara dia dan Meira istrinya memang ada pada genre yang berbeda. Sehingga, hal itu menjadi kombinasi yang baik menurutnya.

"Aku kuat di komedi, dia kuat di drama. Kita bisa buat suatu kombinasi yang baik. Sejauh ini kami lagi menulis film keempat," ujarnya.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Pada kesempatan yang sama, Meira mengatakan bahwa sejak film Ngenest (2015), dia memang telah banyak membantu suaminya itu dalam penulisan dan pengembangan cerita.

Ernest Prakasa

Hal itu kemudian berlanjut di film-film garapan Ernest selanjutnya, hingga dia mendapat porsi yang cukup besar dalam penulisan naskah Susah Sinyal yang mengantarkan mereka berdua meraih penghargaan IBOMA 2018 tersebut.

"Sebenarnya sih dari (film) Ngenest aku sudah ngebantu ide-ide dan ngelontarin ide juga di (film) Cek Toko Sebelah. Aku ngebantu pengembangan cerita. Jadi tektokan juga, tapi yang nulis full dia," ujar Meira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya