Cara Mudah Nonton Film Hollywood Terbaru Pakai Ponsel

Thor: Ragnarok
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Ada beberapa alasan mengapa seseorang menantikan film-film blockbuster dalam versi blu-ray. Pertama, mungkin karena melewatkan waktu menonton film tersebut di bioskop. Kedua, bisa jadi sangat menyukai film tersebut dan ingin menontonnya lagi.

Kabar Sedih dari Penyedia Layanan Streaming Film

Di era digital seperti sekarang, para penikmat film tak perlu lagi kebingungan untuk menonton film-film blockbuster dengan kualitas yang jernih dan legal. Jika dahulu kita harus menunggu lama untuk bisa mendapatkan versi DVD resminya atau bahkan harus membayar mahal untuk itu, kini tidak lagi.

Sejumlah aplikasi menonton kini tersedia dan bisa menjadi alternatif hiburan kita. Bukan lagi zamannya download ilegal, karena dengan aplikasi tersebut kita bisa menonton dengan nyaman tanpa 'bajak-membajak'.

Hooq Resmi Undur Diri Hari Ini, Terima Kasih Indonesia

Jika kamu ketinggalan atau ingin menonton ulang film-film berikut ini, kamu bisa menikmatinya lagi lewat HOOQ, layanan video on demand yang sedang hit di kalangan anak muda masa kini.

Cuplikan film Jumanji; Welcome to the Jungle.

Hooq Ngaku Siap Bersaing dengan Netflix tapi Tumbang, Cek Sejarahnya

“Kemitraan kami dengan para pembuat film blockbuster seperti Disney, Warner Bros dan Sony Pictures memungkinkan kami untuk menghadirkan film-film terbaru dunia yang baru diputar di bioskop ke hadapan para pelanggan kami di rumah,” kata Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ.

Beberapa film yang disajikan aplikasi tersebut, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, antara lain Thor: Ragnarok, Justice League, Star Wars Episode VIII: The Last Jedi, Coco, dan Jumanji: Welcome to the Jungle. Nah, film baru semua kan? (mus)

Platform TrueID.

Kabar Baik dari Penyedia Layanan Streaming Film untuk Penggila Drakor

Hooq yang tutup akhir April 2020, kini ada penggantinya.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2020