4 Hal Ini Ternyata Ada di Balik Adegan Syur Film Hollywood

Fifty Shades of Grey
Sumber :
  • Focus Pictures

VIVA – Dalam film-film dewasa, terutama Hollywood, adegan sensual jadi salah satu poin utama untuk mendukung plot cerita. Ternyata, proses pembuatannya tak bisa dibilang mudah, sebab, aktor dan aktrisnya harus bisa membangun chemistry panas dalam waktu yang singkat.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Beberapa hal berikut ini, dikutip dari Digital Spy, ternyata terjadi di balik layar pembuatan adegan panas tersebut.

Koreografer

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Seorang koreografer dari New York, Tricia Brouk, mengatakan pernah diminta bantuan untuk memetakan adegan-adegan sensual tersebut. Dia memeragakannya lebih dahulu dengan penari lain lalu menunjukkannya pada aktor dan sutradara. 

Pemeran pengganti

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Rupanya, untuk syuting yang memakan waktu lama, pemeran pengganti dibutuhkan di sini. Seorang aktor yang tak mau menyebutkan namanya mengaku, bisa syuting selama lima atau enam jam untuk merekam adegan tersebut.

Red Sparrow

Setelah sutaradara teriak ‘cut!’

Dalam artikel tersebut juga dijelaskan bahwa, staf dari bagian kostum atau seseorang sudah siaga dengan sendal dan jubah. Mereka akan langsung menghampiri si artis sesaat sutradara berteriak, "Cut!"

Penutup

Beberapa aktor dan aktris menolak untuk tampil polos sepenuhnya. Mereka biasanya memilih pakai sesuatu, misalnya, pakaian ketat berwarna kulit, body painting, atau semacam penutup untuk area vital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya