Kocak, Sutradara Akhirnya Buat Poster Khusus untuk Hawkeye

Poster Hawkeye
Sumber :
  • Facebook The Russo Brothers

VIVA – Poster terbaru Avengers: Infinity War yang dirilis Marvel Senin, 26 Maret 2018, waktu AS, masih tak menyertakan Hawkeye (Jeremy Renner) di dalamnya. Entah apa rencana Marvel terhadap si jago panah tersebut, namun kabarnya, Hawkeye tetap akan muncul di film ini.

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Sutradara Russo bersaudara mengunggah sebuah poster unik di akun Facebooknya. Poster tersebut hanya diisi oleh Hawkeye dan Thanos. Meski masih menyertakan nama-nama para pemain lainnya, namun, gambar yang terpasang hanya Hawkeye dengan beragam pose dan aksi.

Poster itu juga menyertakan judul Avengers: Infinity War, tetapi tanpa tanggal rilisnya. Agak berbeda dengan poster resmi lain yang dirilis Marvel di akun Instagramnya. 

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

Poster ini membuat warganet berkomentar. "Hei kawan, kalian memang punya selera humor yang baik. Hal kecil seperti ini berhasil membuatku senang," kata seorang pengguna Facebook bernama Pedro Relvas.

Avengers: Endgame, Pengantar Babak Baru yang Dramatis

Entah apakah poster ini memang diluncurkan resmi atau hanya bagian dari humor sang sutradara, tapi banyak yang kini mempertanyakan Ant-Man (Paul Rudd). Senasib dengan Hawkeye, fans hingga saat ini belum melihat sedikit pun kemunculan Ant-Man jelang film Infinity War dirilis bulan depan.

"Jadi sekarang ada Hawkeye, lalu bagaimana dengan Ant-Man?" tanya warganet.

Sementara menanti bocoran tentang si semut super itu, cek poster terbaru Avengers: Infinty War dalam warna-warni yang keren. Avengers: Infinity War akan tayang pada 27 April 2018. 

Cek juga infografik keren VIVA soal 33 karakter Marvel yang dikonfirmasi akan muncul di Avengers: Infinity War.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya