Baru Pertama, Ashraf Sinclair Mengaku Ketagihan

Ashraf Sinclair
Sumber :

VIVA – Aplikasi streaming TV dan film tanpa waktu jeda (first-run), Tribe pada 28 Maret resmi menjalin kerja sama dengan Telkomsel dalam layanan VideoMAX.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Dalam momen istimewa ini, Tribe meluncurkan miniseri eksklusif berjudul Do(s)a yang merupakan hasil kolaborasi produksi tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Disutradarai oleh Ifa Isfansyah, miniseri ini menggaet beberapa aktor dan aktris senior Indonesia seperti Roy Marten, Maudy Koesnaedi, Reuben Elishama, dan Hannah Al Rashid. Sementara itu salah satu aktor Malaysia yang berperan dalam film ini adalah Ashraf Sinclair. 

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

Bermain film action untuk pertama kali membuat suami Bunga Citra Lestari sangat senang karena merupakan bagian dari keinginannya sejak pertama kali menjadi aktor.

Maudy Koesnaedi

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

"Saya itu sudah kepingin banget main action sebenarnya. Makanya waktu itu, kan saya panjangin rambut dan jenggot, itu biar produser lihat kalau saya bisa juga jadi seram enggak yang baik-baik terus seperti di sinetron kan," kata Ashraf saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu 28 Maret 2018.

Sebagai pengalaman pertama, ia mengaku sempat merasakan dipukul oleh lawan mainnya meski tidak begitu keras. "Ada satu kali, ada fight scene sama Kang Cecep dia pukul saya beneran. Tapi karena kenanya itu pas jadi tidak sakit cuma memang bunyinya saja kencang saya kaget juga," ujarnya.

Tidak hanya itu, bahkan sebelum menjalani proses syuting, Ashraf pun mengalami cedera ketika ingin membesarkan postur tubuhnya dengan melakukan gym di mana ia mengalami pembengkakan otot biseps atau lengan.

"Saya cedera itu sebelum proses latihan koreo karena saya waktu itu kan mau membesarkan badan kan semangat untuk film ini akhirnya saya ngegym. Terlalu semangat akhirnya biseps saya rusak dan bengkak," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya