Bukan Black Widow, Scarlett Johansson Malah Main Film Ini

Scarlett Johansson
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Scarlett Johansson dikonfirmasi untuk film terbaru sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi. Aktris pemeran Black Widow tersebut dikabarkan baru saja setuju untuk bermain dalam film Taika, Jojo Rabbit.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Dikutip dari Variety, film tersebut akan berlatar perang dunia kedua di mana seorang pemuda Jerman akhirnya mengetahui ibunya menyembunyikan seorang gadis Yahudi di rumah mereka. Scarlett Johansson akan memerankan tokoh ibu dalam film tersebut.

Kabar tersebut cukup mengejutkan, sebab, keduanya diprediksi akan bekerja sama untuk film solo Black Widow. Sutradara asal Australia itu memang sempat mengungkap ketertarikannya untuk menggarap kisah solo Natasha Romanoff, agen wanita andal di Avengers.

Sinopsis Ghost In The Shell, Scarlett Johansson Jadi Tentara Cyborg

"Jujur, aku mungkin akan membawa sesuatu yang unik ke franchise apa pun, jadi aku tertarik untuk menggarap Black Widow. Aku ingin melihat Black Widow sebagai sesuatu yang gila dan lebih lucu dari yang kita duga. Karena kita tahu bagaimana kisah dan sejarahnya yang sangat pahit dan kelam. Tapi, bagaimana jika ada versi lucu darinya?" katanya dikutip dari Comicbook.com.

Taika Waititi, Sutradara Thor: Ragnarok

Scarlett Johansson Resmi Nikahi Komedian Colin Jost

Sejak sukses menyuguhkan Thor yang segar, Taika Waititi memang kebanjiran tawaran. Saat ini, sang sutradara sedang fokus pada program televisinya, What We Do In The Shadows.

Belum ada keterangan lain tentang Jojo Rabbit ini. Sementara itu, Scarlett Johansson segera muncul di Avengers: Infinity War pada akhir April mendatang. (one)

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Kabar mengejutkan datang dari bintang Black Widow, Scarlett Johansson yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021