Morgan Oey Nyanyi Soundtrack 'Arini' Gara-gara Kangen

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Sejak memutuskan keluar dari boyband yang membesarkan namanya, SM*SH, Morgan Oey kini fokus menjadi seorang aktor. Siapa sangka, Morgan telah membintangi 10 judul film layar lebar.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Di film terbarunya yang berjudul Arini: Masih Ada Kereta yang Lewat, Morgan juga dipercaya mengisi soundtrack film yang dibintangi oleh Aura Kasih tersebut.

"Aku merasa senang sekali, jujur setelah aku fokus di dunia film kurang lebih 4 tahun, dan setelah keluar dari SM*SH, aku enggak pernah lagi bersinggungan dengan musik," kata Morgan saat mengunjungi kantor redaksi VIVA di Kawasan Industri Pulo Gadung,  Jakarta Timur.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Morgan Oey

Tanpa pikir panjang, Morgan langsung menerima tawaran bernyanyi tersebut. "Ini benar-benar kali pertamanya di film aku sendiri aku ditawarin nyanyi untuk soundtrack filmnya tersebut, dan senanglah. Kesempatan ini enggak datang dua kali kan. Kesempatan ini langsung aku ambil," kata Morgan.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

Bagi Morgan, mengisi soundtrack film itu sebagai modal agar bisa menjadi musisi lagi nantinya.

"Pertimbangan aku ambil tawaran ini (isi soundtrack), yang pertama aku sudah kangen sama dunia musik, ini mungkin aku rasa Tuhan sudah kasih moment yang tepat, di film Arini aku sekaligus mengisi soundtracknya," katanya. (ren)

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024