Jeffry Nichol dan Aliando Dukung Film Teman Tapi Menikah

Vanesha dan Adipati Dolken
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Setelah Iqbaal Ramadhan memberikan dukungan untuk film Teman Tapi Menikah, aktor-aktor muda berbakat turut memberikan hal yang sama kepada film yang diangkat dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion itu.

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang di Bioskop Hari Ini

Kali ini, Jefri Nichol dan Aliando Syarief juga mengajak para penikmat film Indonesia untuk menonton film yang diperankan oleh Adipati Dolken sebagai Ditto Percussion dan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet ini.

Menurut Aliando, film Teman Tapi Menikah ini sangat romantis untuk genre drama remaja.

Trending Youtube, Penayangan Teman Tapi Menikah Gratis Berhenti Besok!

Aliando Syarief

“Film Teman Tapi Menikah ini, rekomen. Filmnya lucu, ada romantisnya juga, pokoknya harus nonton deh,” ungkap Aliando usai menyaksikan film ini.

Move On dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Pacari Canti Tachril?

Hal senada juga diungkapkan oleh aktor pendatang baru yang sukses perannya sebagai Nathan dalam film Dear Nathan, Jefri Nichol.

“Manis banget filmnya. Dari awal film sampai akhir film memperhatikan gerak gerik kecil antara Adipati sama Vanesha nya, jadi memang sudah menyatu banget mereka. Tanpa diragukan lagi chemistry mereka terbaik tahun ini,” ungkapnya.

Selain Aliando dan Jefri Nichol, di hari pertama tayang, film ini juga mendapatkan review yang positif dari netizen. Bahkan, sampai menduduki peringkat dua trending topic Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya