Danur 2 Maddah Targetkan Tembus Box Office

Pemain film Danur 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Animo penonton untuk menyaksikan film Danur 2 Maddah ternyata cukup tinggi dan bahkan melampaui ekspektasi. Terbukti, memasuki hari ketiga, film ini telah ditonton oleh lebih dari 550.000 penonton di Indonesia

7 Film Nasional Bakal Tayang pada 2023, Ada Sewu Dino sampai Danur 4

"Kalau saya lihatnya ini biasa animonya, hari pertama itu 170 ribu, sekarang belum sampai 3 hari sudah sampai 550 ribu penonton jadi itu luar biasa," kata produser film Danur 2 Maddah,  Manoj Punjabi, saat meet and greet di Lagoon Avenue Bekasi, Jumat 30 Maret 2018. 

Manjo juga mengatakan bahwa di beberapa bioskop bahkan tiket film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini habis terjual. Di beberapa bioskop juga menayangkan film ini hingga tiga layar. 

Aktor Cilik Pemeran Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia

Poster film Danur: I Can See Ghost.

"Ini tanda bagus biasanya film sekuel selalu di under estimate dan selalu di bawah pertamanya jadi ini animonya bagus responsnya bagus, dan kualitasnya juga naik step," ungkap Manoj memaparkan.

Sandang Gelar Sarjana Prilly Latuconsina Raih Wisudawan Terbaik

 "Jadi buat saya penting kita buat film bagus dan hasilnya lebih baik, jadi enggak sekadar hoki-hokian. Tapi kalau kita buat film bagus dan ada potensi itu ada formulanya," lanjut dia

Manoj juga berharap bahwa jumlah penonton film sekuel ini akan melampaui seri pertama yang berhasil menggaet 2,7 juta penonton. Dia yakin film Danur 2 Maddah ini akan tembus box office.

"Tarrget saya fillm Danur jadi box office, hypenya tinggi bukan hanya penotnon tinggi. Film ini formulanya beda bukan sekadar film horor jadi penting sekali dapat penonton tinggi," kata Manoj. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya