Bintang Film Dilan 1990 Nobar Teman Tapi Menikah

Teman Tapi Menikah dan para pemain Dilan 1990
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah sukses dengan film Dilan 1990, Falcon Pictures kembali menghadirkan film terbaru yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla berjudul Teman Tapi Menikah. Kali ini Vanesha beradu akting dengan Adipati Dolken.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Sebagai bentuk dukungan, sutradara dan para pemain film Dilan 1990 menggelar acara nonton bersama pada hari Minggu, 1 April 2018, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Tampak di antara yang hadir ada Brandon Salim, Julio Parengkuan, Zulfa Maharani serta sutradara film Dilan, Fajar Bustomi.

“Kita support banget karena salah satu cast TTM dan Dilan kan ada Sasa (Vanesha). Karena pas premiere ada yang enggak datang, aku juga ada kerjaan,” terang Brandon Salim yang berperan sebagai Benny di film Dilan 1990.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Anak-anak artis di film Dilan 1990

Brandon mengaku sangat menantikan akting Vanesha di film terbarunya. 

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

“Ekspektasi gue dia (Sasa) lebih bagus lagi, karena gue sudah baca review-nya katanya lebih mateng lagi aktingnya,” ungkap putra Ferry Salim tersebut.

Sementara Julio Parengkuan si pemeran Anhar mengaku ketagihan menonton film Teman Tapi Menikah. 

“Seru sih makanya kita nonton lagi. Kemarin sudah nonton filmnya. Karena gue jarang banget dengar dan nonton cerita dari teman, enggak pacaran, terus langsung nikah,” bebernya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya