Vanesha Prescilla Siap Jadi Milea Lagi di Dilan 1991

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • Instagram Vanesha Prescilla

VIVA – Kesuksesan film Dilan 1990 yang rilis pada Januari 2018 lalu di luar prediksi banyak pihak. Film yang diadaptasi dari novel karangan Piqi Baiq berjudul sama itu nyatanya berhasil ditonton oleh 6,3juta orang.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Akting Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea juga banyak dielu-elukan masyarakat. Sebelum kesuksesan Dilan 1990, Falcon Pictures sudah menyiapkan film Teman Tapi Menikah (TTM) yang dibintangi oleh Vanesha dan Adipati Dolken.

Penggemar Dilan dan Milea banyak yang protes melihat idolanya mesra dengan aktor lain. Bahkan ada yang minta agar Vanesha tidak lagi memerankan karakter Milea. Melihat hal tersebut, Vanesha pun buka suara.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

“Ya mereka lagi bermain sama pikirannya masing-masing sih, mereka membuat itu kayak worst banget padahal sebenarnya mereka saja belum nonton filmnya (Teman Tapi Menikah),” kata Vanesha saat ditemui di acara Nobar TTM bersama pemain Dilan, Minggu 1 April 2018.

Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Gadis berusia 18 tahun itu juga bingung melihat banyak yang membandingkan film Dilan 1990 dan TTM. “Kalau mereka mau membandingi, mau bandingi dari sisi mananya? Mereka belum tahu, jadi aku enggak ngurusin sih,” tuturnya.

Akankah Vanesha kembali memerankan Milea lagi di sekuel film Dilan 1991? “Insya Allah. Ya aku kan sudah memutuskan untuk masuk ke dunia ini jadi aktor gimana pasti enggak mungkin stuck di satu film,” ujar gadis yang akrab disapa Sasa tersebut.

Vanesha mengaku siap melalui proses reading. “Kalau misalnya aku nanti punya tanggung jawab untuk jadi Milea lagi, ya pasti ada proses reading nya lagi Insya Allah aku bisa masuk lagi ke karakter itu,” tuturnya.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya