Fans Buat Petisi Online, Cari Keadilan untuk Hawkeye

Hawkeye
Sumber :
  • marvelcinematicuniverse

VIVA – Trailer kedua Avengers: Infinity War telah dirilis beberapa waktu lalu. Begitu juga dengan poster dan cover majalah yang menampilkan para karakter di film tersebut.

Terungkap, Penyebab Jeremy Renner 'Hawkeye' Kecelakaan Hingga Cedera Tulang

Namun hingga saat ini, Marvel belum memuat sedikit pun tentang Hawkeye dan Ant-Man. Padahal, keduanya sudah dikonfirmasi akan ikut beraksi di Avengers: Infinity War.

Fans Hawkeye pun akhirnya tak bisa berpangku tangan lagi. Mereka membuat petisi online yang isinya mendesak Disney atau Marvel segera mengajak Hawkeye dalam aktivitas promosi mereka.

Jeremy Renner Berhasil Jalani Operasi Setelah Kecelakaan, Namun Masih Kritis

"Kami para penandatangan, meminta Walt Disney untuk menyertakan Hawkeye yang sudah menghubungkan tim dan MCU bersama, untuk disertakan ke dalam promosi Avengers Infinity War," tulis fans tersebut dikutip dari change.org.

Poster Hawkeye

Jeremy "Hawkeye" Renner Kecelakaan, Kondisinya Kritis

Menurut keterangan dalam petisi tersebut, fans tidak lagi bisa mentolerir absennya Avenger terkuat itu dari trailer, poster, bahkan merchandise lucu seperti pada keranjang popcorn Infinity War.

"Kami paham jika kami akan melihat film solo Hawkeye di tahun 2039, tapi bagaimanapun juga, kami melihat Disney membuat keputusan untuk menghilangkan Hawkeye dari promosi Inifinity War yang mana adalah keputusan bodoh. Kami memilih untuk bangkit dan petisi tak berdaya ini adalah satu-satunya jalan yang kami tahu bisa kami tempuh sekarang," begitu keterangannya.

Petisi ini juga memberi tagar #JusticeForHawkeye atau yang berarti keadilan untuk Hawkeye. Sejauh ini, per Senin, 2 April 2018 siang, petisi ini sudah ditandatangani 841 orang, sejak dirilis 1 April kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya