Luna Maya Marah kepada Manajer Artis, Ada Apa?

Luna Maya
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Sempat memposting kata-kata bernada marah di akun Insta Story-nya beberapa waktu lalu,  Luna Maya akhirnya angkat bicara. Dengan nada santai, mantan kekasih Ariel NOAH itu menyesal telah membuat perkataan seperti itu.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Manager artis kaloau lagi pedang artis lagi gitu kenapa kalau jawab message susah banget ya? Kita mau nanya jadwal dan harga bukan nawar loh! Come on dong kalo kerja itu profesional! Mungkin gak ngerti kerjaan manager itu seperti apa," tulis luna pada Insta Storynya.

Lalu apa penjelasan dari Luna Maya soal Instra Story tersebut.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Aku enggak marah. Duh ini lah setiap mengeluhkan sesuatu (di Insta Story) enggak mesti marah. Aku enggak menujukan untuk satu pihak. Tapi jadi manajer itu harus tahu bagaimana berkomunikasi dengan baik. Karena pada intinya kalau enggak ada yang calling ya enggak ada kerjaan," kata Luna saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim,  Jakarta Pusat,  Senin 2 April 2018.

Diungkapkan Luna, sudah empat tahun belakangan ini, dirinya tidak memakai jasa bantuan manajer. "Aku sudah empat tahun enggak ada manajer. Aku handle sendiri dibantu asisten yang saya gaji," katanya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna Maya

Kini, Luna mengaku lebih berhati-hati dengan media sosial. Walaupun dirinya sendiri tidak bisa jauh dari media sosial.

"Nah sekarang kadang-kadang kalau lagi kesel banyak yang curhat di Insta Story. Karena lagi emosi suka tet tet tet tet  (maksudnya ngetik) kirim. Memang gitu doang cuma efeknya ke belakang. Aku sekarang apa-apa kalau lagi emosi jauhin handphone. Kecuali orangnya suka drama biar masuk Lambe dan infotainment. Aku sih enggak, malah ditanya-tanya enggak penting, malas ah," kata Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya