Film Sabrina Siap 'Hantui' Pecinta Film Horor Tanah Air

Para pemain film Sabrina
Sumber :

VIVA – Satu lagi film horor Indonesia, akan 'menghantui' para pecinta film di Tanah Air. Rumah produksi Hitmaker Studios resmi meluncurkan film horor terbarunya yang berjudul Sabrina.

Sabrina Bikin Christian Sugiono Suka Film Horor

Film ini merupakan spin-off dari The Doll 2, yang meraih sukses pada 2017 lalu.

"Kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda, membuat mainan Sabrina yang punya cerita menarik dan menegangkan," kata Rocky Soraya, selaku sutradara yang ditemui di kawasan Wahid Hasyim,  Jakarta Pusat, Senin 2 April 2018.

Sederat nama selebriti papan atas akan beradu akting di film Sabrina, seperti Luna Maya (Maira), Sara Wijayanto (Laras), Christian Sugiono (Aiden), Jeremy Thomas (Raynard), dan Rizky Hanggono (Arka).

"Menurut saya, ceritanya semakin seru. Setelah kejadian The Doll 2, karena permasalahan enggak bisa dilupakan, jadi ini perjalanan masih ada yang ikut, cerita terjadi lagi dengan saya," kata Luna.

Ternyata Banyak Film Bioskop Keren Juli Ini, Apa Saja?

"Banyak kejadian menyenangkan dan seram, juga untuk dimainkan. Saya menilai, film ini punya unsur cerita yang sangat bagus," sambung Christian Sugiono.

Seperti diketahui,  ini merupakan film horor pertama bagi Christian Sugiono,  Rizky Hanggono dan Jeremy Thomas.

"Ini merupakan film horor pertama saya dan saya berani," kata Rizky.

"Ini pengalaman pertama saya sebagai aktor horor, menyenangkan bisa syuting film ini. Terima kasih Pak Rocky, saya dikasih kesempatan di film horor pertama saya ini," kata suami Titi Kamal itu.

Menariknya, aktor senior Jeremy Thomas ditantang untuk menjadi seorang paranormal.  "Setelah 25 tahun menjadi aktor drama, dan pertama kali saya jadi paranormal di film horor. Kami semua bermain di sini (film Sabrina) hanya untuk sebuah boneka," kata Jeremy.

Film Sabrina ini mengisahkan soal Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya dengan Aiden. Aiden merupakan pengusaha mainan yang sukses. Tak ingin melihat Maira bersedih, Aiden pun membuatkan sebuah boneka Sabrina versi baru untuk sang istri.

Seperti diketahui, boneka Sabrina itu adalah boneka kesayangan anak Maira yang telah meninggal dunia. Setelah Aiden memberikan Sabrina baru kepada Maira, kejadian demi kejadian yang tak lazim bermunculan.

Film horor Sabrina akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia Anda pada 12 Juli 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya