Wow, Akomodasi Pangeran Arab di Hollywood Bikin Melongo

Pangeran Mohammad bin Salman di London
Sumber :
  • REUTERS/Simon Dawson

VIVA – Pangeran Arab Saudi, Mohammad bin Salman akan segera melakukan kunjungan ke Amerika untuk bertemu dengan bos-bos besar studio Hollywood. Dia dijadwalkan akan makan malam dengan bos dari Disney Bob Iger, Warner Bros. Kevin Tsujihara, 21st Century Fox Peter Rise, Oprah Winfrey, dan masih banyak lagi.

Mulai Geram, Arab Saudi Ancam Hal Ini ke Isarel Jika Terus Serang Gaza

Dikutip dari The Wrap, Sang Pangeran kabarnya memesan banyak kamar di Hotel Four Seasons, Beverly Hills. Tak tanggung-tanggung, sumber yang dihubungi The Wrap mengaku apa yang dilakukan Pangeran Mohammad sangat mencengangkan.

"Mereka bukan hanya meminta hotel untuk tidak beroperasi, tapi juga merelokasi tamu-tamu kelas atas yang sudah membuat reservasi. Itu bukan sesuatu yang bisa kalian lihat setiap hari di Beverly Hills," tutur sumber tersebut.

Jika Hal Ini Terjadi, Arab Saudi Bakal Normalisasi Hubungan dengan Israel

Situs tersebut juga mendapat pengakuan dari orang dalam yang menangani akomodasi Pangeran Mohammad selama di Hollywood. Pangeran 32 tahun itu menyewa 285 kamar, termasuk 100 suites. Harga kamar-kamar di hotel tersebut mulai dari kisaran US$600 atau sekitar Rp8,2 juta.

Pangeran MBS Blak-blakan Sebut Hubungan Arab Saudi-Israel Makin Dekat

Selain bertemu dengan orang penting dari industri Hollywood, Mohammad juga akan bertemu dengan sejumlah tokoh politik dan miliarder di negeri adidaya tersebut. Pangeran Arab ini memang dikenal ingin meningkatkan sektor lain, seperti industri hiburan, untuk menjadi sumber kekayaan mereka, dibanding harus bergantung selamanya pada minyak.

Jemaah umrah yang buka puasa dan sahur di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

Pangeran Mohammed bin Salman Larang Buka Puasa di Dalam Masjid Arab Saudi, Namun untuk Alasan Baik

Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammad Bin Salman, telah mengeluarkan perintah yang melarang buka puasa di masjid-masjid Arab Saudi menjelang Ramadhan mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024