Dwayne 'The Rock' Akui Pernah Depresi

Dwayne Johnson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Aktor yang satu ini mengawali kariernya dalam dunia hiburan sebagai pegulat di World Wrestling Entertainmet (WWE) dengan julukan The Rock. Kini kemampuan akting Dwayne Johnson tidak terbantahkan lagi.

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Aktor berusia 42 tahun tersebut memiliki tampilan sangar dan selalu jadi langganan film aksi heroik. Tapi siapa sangka bila di balik tubuhnya yang gagah, Dwayne Johnson pernah mengalami depresi.

Dilansir dari laman Reuters pada hari Selasa 3 April 2018, saat remaja Johnson menjadi depresi setelah melihat ibu kandungnya mencoba bunuh diri. “Aku berada di masa ketika tidak ingin melakukan apapun. Aku terus-menerus menangis,” ungkapnya.

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

Kejadian tersebut terus terlintas di pikiran Johnson, saat dirinya menyelamatkan sang ibu yang mencoba menabrakkan diri di jalanan. Bertahun-tahun ia mengaku merasakan sakit yang lebih parah daripada putus dari pacar.

The Rock.

Sukses di Industri Film, Ini 10 Film The Rock Terpopuler Menurut IMDb

“Kami berdua kini telah sembuh dari luka lama itu. Yang jelas kita harus saling memperhatikan sesama apalagi yang sedang terluka,” ujar aktor yang tengah mempromosikan film terbarunya, Rampage.

Berkaca dari hal tersebut, bintang film Fast and Furious ini mengajak semua pria agar tidak perlu ragu meminta pertolongan bila mengalami depresi.

“Butuh waktu lama untukku berbicara tapi kuncinya adalah jangan ragu menjadi terbuka. Apalagi kita sebagai pria kerap menyimpan masalah sendiri. Kamu tidak sendirian,” tulisnya di akun Twitter menyemangati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya