Danur 2: Maddah Unggul dari Teman Tapi Menikah Pekan Ini

Danur 2: Maddah
Sumber :
  • instagram.com/danurmovie

VIVA – Film Indonesia terbaru yang sedang naik layar lebar pekan ini cukup menarik perhatian. Danur 2: Maddah dan Teman Tapi Menikah sama-sama jadi film yang banyak diantisipasi para penonton.

7 Film Nasional Bakal Tayang pada 2023, Ada Sewu Dino sampai Danur 4

Sejak dirilis pekan lalu, dikutip dari situs filmindonesia.or.id, Danur 2: Maddah sudah berhasil menembus angka 1.071.117 penonton. Angka ini tentu tak kalah membanggakan dari film pertamanya, Danur: I Can See Ghosts dengan 2,7 penonton dan menjadi film keempat tersukses di box office Indonesia tahun 2017.

Kabar tersebut juga disebarkan lewat akun Instagram resmi film Danur.

Aktor Cilik Pemeran Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia

"Dalam 5 HARI sudah 1.071.117 orang yang mencium BAU DANUR!" tulisnya.

Sementara itu, film Teman Tapi Menikah yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla meraup 719.690 penonton. Film ini pertama kali tayang pada 28 Maret 2018.

Sandang Gelar Sarjana Prilly Latuconsina Raih Wisudawan Terbaik

Kedua film ini punya tempat masing-masing. Danur 2 dengan genre horor disebut-sebut sangat seram dan mengagetkan. Film ini pas jika ingin menikmati sensasi menegangkan di dalam bioskop. 

Sedangkan Teman Tapi Menikah yang dinilai lucu dan romantis cocok untuk mereka yang suka dengan film-film ringan dan santai untuk ditonton. Seperti Jefri Nichol yang menyebut bahwa film ini, "Manis banget. Chemistry terbaik tahun ini."

Mana film favorit kamu?

Wawancara bintang film Arini, Aura Kasih sama Morgan Oey, bikin senyum-senyum sendiri. Lihat di video wawancara eksklusif ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya