Fakta Film Horor 'A Quiet Place' yang Sedang Booming

A Quiet Place
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – A Quiet Place, film horor terbaru yang naik layar lebar pekan ini sedang jadi sorotan. Jika sudah melihat trailernya, pasti penasaran, sebab seperti judulnya, film ini menampilkan adegan tanpa suara yang makin membuat suasana menegangkan.

Emily Blunt Ungkap Adegan Paling Menantang di Jungle Cruise

Film yang sudah tayang di bioskop Indonesia tersebut bisa masuk daftar tonton Anda pekan ini. Berikut beberapa fakta unik terkait A Quiet Place yang mendebarkan tersebut, dilansir dari IGN.

1. Suami-istri asli

Terungkap, Alasan Emily Blunt Antusias Banget Main Film Jungle Cruise

Emily Blunt dan John Krasinski yang memerankan sepasang suami istri dalam A Quiet Place ini merupakan pasangan asli dalam kehidupan nyata. Film ini jadi yang pertama kali bagi Emily dan John beradu layar bersama. 

Emily Blunt dan John Krasinski

Sinopsis Jungle Cruise, Petualangan Mistis Menegangkan Tayang Besok

John sendiri sebenarnya lebih dikenal sebagai sutradara dan memerankan sitkom populer The Office. Sementara Emily adalah aktris yang kerap bermain dalam film laga dan thriller, seperti Sicario, Girl on the Train, dan lain sebagainya.

2. Tuli Asli

Millicent Simmonds, yang memerankan anak perempuan dalam film ini adalah seorang tuna rungu sungguhan. Dialah yang membantu mengajarkan para pemeran lain American Sign Language (ASL), bahasa non-verbal yang menjadi metode komunikasi utama keluarga dalam film ini.

A Quiet Place

3. Bujet Jagung

A Quiet Place merupakan film dengan bujet US$18 juta. Ternyata, film ini menghabiskan banyak modal untuk membeli 20 ton jagung dan merekrut petani untuk menanamnya di lokasi syuting. Jadi, dengan kata lain, semua jagung yang terlihat di film ini benar-benar ditanam demi kebutuhan film.

Wawancara bintang film Arini, Aura Kasih sama Morgan Oey, bikin senyum-senyum sendiri. Lihat di video wawancara eksklusif ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya