Elizabeth Olsen Seksi dan Menggoda di Acara Avengers

Elizabeth Olsen, pemeran Scarlet Witch dalam Avengers: Infinity War
Sumber :
  • REUTERS/Henry Nicholls

VIVA – Jelang perilisan akhir April nanti, para pemain dan sutradara Avengers: Infinity War mulai terlihat sibuk mempromosikan filmnya keliling dunia. Setelah Brazil beberapa hari lalu, kini giliran Inggris, tepatnya London, yang didatangi para pemain film paling dinanti sepanjang tahun 2018 ini.

Ashley Olsen Diisukan Jadi Varian Scarlet Witch di Doctor Strange 2

Dalam fan event tersebut, hadir beberapa di antaranya adalah Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Tom Holland (Spider-Man), Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Sebastian Stan (Winter Soldier), dan lain sebagainya. 

Elizabeth Olsen jadi salah satu yang menarik perhatian. Dengan gaun mini berbelahan dada rendah dan berwarna hijau, aktris 29 tahun ini tampak begitu seksi dan menggoda.

Elizabeth Olsen dan Paul Bettany Bicara Tentang WandaVision

Dalam wawancara singkatnya bersama Daily Mail, Olsen mengatakan, memang mempersiapkan diri untuk tampil spesial di acara Avengers ini. 

"Aku coba membuat sesuatu yang spesial untuk Avengers," katanya sambil tertawa ramah.

Sinopsis Oldboy, Aksi Balas Dendam Pria yang Ditahan Tanpa Alasan

Sutradara dan Para Pemain Avengers: Infinity War

Olsen juga mengungkap rasa bahagianya bisa tampil bersama para pemain Avengers lain, meski tak bisa berbagi apa pun tentang film ini kepada penggemarnya.

"Aku belum menonton filmnya dan aku tak tahu apa-apa, tapi semua ini menyenangkan. Kami ingin bersenang-senang menikmatinya," kata Olsen lagi.

Ketika ditanya soal insiden Tom Holland dan Mark Ruffalo yang dikenal tak bisa jaga rahasia, Elizabeth tertawa. Lalu, apakah insiden itu ramai dibicarakan di grup WhatsApp mereka?

"Orang-orang bertanya padaku soal grup WhatsApp dan sekarang aku mulai khawatir ketinggalan grup itu, tak ada yang bilang padaku soal ini," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya