Jadi Produser, Andi Arsyil Tawarkan Film Rasa Khas Indonesia

Molulo 2
Sumber :
  • Instagram Molulo 2

VIVA – Setelah sukses dengan film pertama, Molulo: Jodoh yang Tak Bisa Dipaksa, kini sang sutradara yaitu Irham Acho Bachtiar tengah menggarap sekuel keduanya yaitu Jodohku yang Mana? (Molulo 2). Syuting perdana pun telah dilaksanakan pada Senin 9 Maret 2018 di kawasan Pejaten Barat.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Berkolaborasi dengan aktor dan aktris dari berbagai daerah seperti Jakarta, Makassar, Palu, Kendari, Papua, Jawa dan Bandung membuat film yang diproduseri langsung oleh Andi Arsyil sekaligus penggagas ide cerita serta pemeran utama ini menawarkan rasa khas Indonesia. 

Bagi Andi, dapat memproduseri Molulo 2 sebagai film pertamanya ternyata merupakan sebuah cita-cita yang telah ia inginkan sejak lama.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

"Dulu sebenarnya memang punya cita-cita, sempat juga ngomong, senang ya kalau membuat yang sesuai keinginan," kata Andi saat ditemui di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada Senin 9 April 2018.

Diceritakan pria kelahiran 1987 ini terinspirasi dari sebuah artikel yang mengisahkan seseorang yang berprofesi sebagai produser sekaligus penulis cerita dan juga pemain. 

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Andi Arsyil

"Itu sempat menjadi inspirasi banget. Itu mimpi saya 10 tahun yang lalu dan terwujud sekarang ini. Akhirnya 'suatu saat pengin deh ngeproduserin sendiri, nulis skenario, main juga bagaimana sih pasti lucu rasanya dan deg-degan'," tuturnya.

Tidak hanya karena terinspirasi dari orang lain, namun alasan Andi turut memproduseri film ini karena telah berkecimpung di depan layar selama 10 tahun. Untuk itu ia ingin merambah ke dunia lain yang belum pernah ia jalani sebelumnya. 

Meski demikian, pria kelahiran asal Makassar tersebut masih belum dapat menentukan kariernya ke depan ingin di depan layar atau tetap berada di belakang layar. 

"Belum tahu ke depannya. 10 tahun di depan layar, setiap hari stripping, memang saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Mungkin jadi produser, menulis cerita dan saya senang banget. Jadi mungkin ke depannya akan terus," tutur pemilik nama lengkap Andi Arsyil Rahman Putra.

Film Jodohku yang Mana? (Molulo2) akan memakan waktu syuting selama kurang lebih 20 hingga 25 hari dengan melibatkan beberapa pemain seperti Andi Arsyil, Alexa Key, Arlita Reggina, Dodi Mahuze, Musdalifah, Ical Kate, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya